Nathalie Holscher Diduga Sindir Tisya Erni: Nggak Punya Harga Diri!

Nathalie Holscher diduga sindir Tisya Erni (Foto: Instagram/nathalieholscher)




Beberapa waktu belakangan ini, nama Tisya Erni mendadak menjadi sorotan. Hal itu terjadi lantaran sang pedangdut diduga selingkuh dengan suami dari seorang WNA asal Korea Selatan bernama Amy dan membawa pergi anak baru lahir yang masih membutuhkan ASI.

Sontak, kelakuan Tisya Erni membuat para wanita khususnya ibu mendadak murka. Bahkan baru-baru ini, melalui unggahan di Instagram Storynya, Nathalie Holscher mendadak membahas soal sosok wanita yang tak punya harga diri dan juga sosok pria yang kerap menggoda wanita lain. Menurutnya, pria seperti itu tak pantas untuk diperjuangkan.

Nathalie seolah ingin mengungkap bahwa ketika perselingkuhan terjadi, baik wanita dan pria yang terlibat di dalamnya sama-sama bukan sosok baik. Bukan hanya wanitanya saja yang kerap dicap sebagai perusak rumah tangga orang lain.

Percayalah di balik ceweknya yang nggak punya harga diri, pasti lelakinya juga yang gatel. Kalau kaya gitu nggak usah diperjuangin karena seterusnya akan seperti itu," tulis Nathalie Holscher dikutip dari unggahan Instagram story akun pribadinya, Minggu (10/3/2024).

Mantan istri Sule itu juga membahas harga diri seorang wanita yang dapat dilihat dari nilai-nilai moral dalam dirinya. Tuhan akan menunjukkan siapa wanita itu sebenarnya ketika dia
menjaga harga dirinya.

"Bagaimana kita aja sebagai perempuan memutuskan menjadi bijak dan lebih punya value, tar juga Allah yang akan tunjukkan!" sambungnya.

Menutup unggahannya itu, Nathalie Holscher menuliskan inisial TE. Sehingga, pesan yang ditulis Nathalie diduga menyindir Tisya Erni.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak