Potret Cantiknya Tante Ernie dengan Dress Merah, Pamer Lekuk Tubuh Mirip Gitar Spanyol

 

Tante Ernie. (Foto: Instagram)


SELEBGRAM Tante Ernie memang kerap jadi sorotan netizen dengan penampilannya. Baru-baru ini, dia mengunggah foto dirinya memakai dress merah ketika menghadiri sebuah acara.

Tante yang mendapat julukan 'Pemersatu Bangsa' ini tampil menawan dalam busana tersebut. Dengan body goals yang membuat banyak iri orang, dia pun tampil cantik dengan busana tersebut.

Penasaran seperti apa potret Tanter Ernie memakai dress merah? Berikut ulasannya dari Instagram @himynameisernie.


Pakai dress merah

Tante Ernie

Potret anggun Tante Ernie dalam balutan dress merah. Dress merah yang ia pakai ini memiliki model slim dengan aksen glitter yang memberi kesan mewah. Kemudian dibagian dadanya memiliki belahan sehingga tetap memberikan kesan seksi pada penampilannya.


Pamer tubuh aduhai

Tante Ernie

Pada foto selanjutnya Tante Ernie pose menyamping sambil menunjukkan lekuk tubuhnya yang aduhai. Terlihat dress yang ia pakai ini memiliki model cut out sehingga sedikit memperlihatkan punggungnya yang mulus. Body goals Tante Ernie jadi sorotan.

"Kayak gitar Spanyol," komen @raraa***

"Gorjes," tambah @eeamo***.

Awet muda

Tante Ernie

Penampilan Tante Ernie di foto ini terlihat sangat awet muda. Di usianya yang menginjak 48 tahun, penampilannya masih terlihat bugar dan menawan.

Penampilannya bikin pangling

Tante Ernie

Dia foto ini Tante Ernie bikin pangling dengan makeup tebal. Dia memakai make up dengan nuansa pink dan tampilan rambut disanggul modern. Tante Ernie mengaku puas dengan hasil makeup sang MUA, Rose.

"Thank you sayangnya aku, udah di make up in terus difotoin juga.. laffff you fulll pokoknya," ucapnya.

Okezone

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak