Nekat Sulam Alis, Penampilan Lolly Diledek: Cocok Jadi Emaknya Nikita Mirzani

 



Laura Meizani alis Lolly kembali jadi perbincangan warganet. Hal ini menyusul keputusannya untuk melakukan sulam alis saat pulang ke Indonesia.

Putri Nikita Mirzani ini memang dikabarkan sudah diputus hubungan oleh sang ibu. Selama berada di Indonesia ia tinggal di apartemen dan memilih untuk berkumpul dengan keluarga sang kekasih, Vadel Badjideh.

Dalam beberapa kesempatan, Lolly yang tahun ini berusia 17 tahun juga mengunggah momen dirinya mendapat perawatan kecantikan.

Seperti baru-baru ini, Lolly menjajal sulam alis di salah satu penyedia jasa kecantikan. Ia mengunggah momen tatkala dirinya disulam begitu pula dengan hasilnya.

Lolly sulam alis (tiktok/veevanesaa)
Lolly sulam alis (tiktok/veevanesaa)

Sayangnya, saat hasil sulam alis Lolly diperlihatkan ke publik, ia justru menuai cibiran.

Akun Tiktok veevanesaa mengunggah hasil sulam alis Lolly yang bergaya shading. Alis dengan ujung lancip dan melengkung naik di ujung tersebut masih tebal dan terlihat mencolok di wajahnya.

Meski demikian, Lolly rupanya puas dengan hasil sulam alis yang dijalaninya.

"Suka banget sama hasilnya tinggal tunggu beberapa hari biar hasilnya natural dan maksimal," tulis Lolly dalam unggahan tersebut.

Sontak saja unggahan ini mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar. Tak sedikit yang menyebut bila hasil sulam alis Lolly membuat wajahnya terlihat lebih tua.

Bahkan ada pula yang membandingkan wajah Lolly pasca sulam alis dengan Nikita Mirzani. Sebab ia disebut terlihat lebih tua dibanding sang ibu usai melakukan tindakan kecantikan tersebut.

Lolly dan Vadel Badjideh [Instagram/@1a.uraa]
Lolly dan Vadel Badjideh [Instagram/@1a.uraa]

"Loli ini umurnya berapa kayak udah di atas 20+? Serius nanya, emaknya cakep banget sekarang," komentar seorang warganet.

"Usia 16 tahun jadi kek usia 35 tahun gegara alisnya doangs," celetuk warganet lain.

"Maknya makin muda, dia makin tua," tulis salah satu warganet.

"Astaga cocok jadi emaknya Nikita Mirzani," imbuh warganet yang berbeda.

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak