Takut Ditinggal, Fuji An Menangis Tersedu-Sedu Larang Sang Manajer Menikah

Fujianti Utami benar-benar terkejut saat sang manajer, Fiena meminta izin untuk menikah dalam waktu dekat. 


Fuji yang tampak tak rela pun langsung melarang manajernya untuk menikah, setidaknya dalam waktu dekat ini. Fuji khawatir jika nantinya ia akan ditinggal sendirian.

"Nggak, lo nggak boleh nikah! Lo nggak boleh nikah, jangan ah. Jangan nikah, Fi. Jangan nikah, nanti aja, nggak boleh," rengek Fuji, Kamis (22/6). "Jangan gitu dong, masa gue nggak boleh nikah. Ntar jodoh gue jauh anjay," sahut Fiena.

"Nanti aja, kan nikahnya bisa nanti," timpal Fuji. "Ya nanti emang, kan nggak sekarang," kata Fiena beralibi.

Fuji yang diberi tahu tentang hal itu pun semakin tantrum. 

Ia sampai menangis karena takut nantinya Fiena akan sibuk dengan keluarga barunya dan berakhir meninggalkannya seorang diri.

"Ah lu mah, masa nangis sih," ujar Fiena yang melihat Fuji sudah berlinang air mata sembari meringkuk di sofa. "Ya nanti lo ninggalin," ucap mantan kekasih Thariq Halilintar ini. "Gue nggak ninggalin, gue tetep sama lu," kata Fiena mencoba memberi pengertian. "Tapi pasti nanti sibuk ngurus suami, jangan lah," kata Fuji lagi.

Lebih lanjut, Fuji merasa dibohongi oleh sang manajer. Pasalnya Fiena sempat mengaku baru akan menikah dua tahun lagi. 

Namun, Fiena kembali memberi pengertian bahwa hubungannya dengan sang kekasih sudah terlalu lama dan ia ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak