Sambil Malu-Malu, Ayu Ting Ting Pamer Bakal Lepas Status Janda

 Rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana memang telah dibocorkan oleh pihak wedding organizer. Meski demikian sang pedangdut dan keluarga justru belum membuka suara terkait momen spesial ini.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Instagram/ayfans)

Ayu Ting Ting dan keluarganya hanya meminta doa agar urusan mereka dilancarkan. Tak banyak tanggapan mengenai kelanjutan asmara dengan Muhammad Fardana.

Terlebih usai bertunangan, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana justru menjalani hubungan jarak jauh. Hal ini disebabkan profesi keduanya yang mengharuskan mereka terpisah.

Muhammad Fardana yang merupakan tentara nasional Indonesia harus menjalankan tugas ke daerah lain sementara Ayu Ting Ting juga menerima tawaran di berbagai kota yang berbeda.

Namun baru-baru ini Ayu Ting Ting seolah membongkar sedikit-sedikit mengenai kelanjutan hubungan asmara dengan Muhammad Fardana. Dengan percaya diri ia menyinggung status janda yang disandangnya.

Ayu Ting Ting mengungkap dirinya akan segera melepas status janda yang sudah tersemat tahunan lamanya itu. Pengakuan ini ia sampaikan tatkala manggung di salah satu acara milik bank pemerintahan Indonesia.

Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram aytingfardhana.fc, Ayu Ting Ting tampil cantik mengenakan setelan tertutup warna merah. Rambutnya diikat gaya ponytail dan juga mengenakan riasan yang tak terlalu mencolok.

Ibunda Bilqis ini mulanya menyanyikan lagu Ikan Dalam Kolam. Ia mengganti lirik 'caranya tak sama menggoda dara' menjadi janda.

Sembari tersenyum meledek, Ayu Ting Ting kemudian memamerkan statusnya yang disebut-sebut bakal segera berubah.

"Bentar lagi nggak janda," ucap Ayu Ting Ting senang.

Meski demikian ia tak melanjutkan guyonan tersebut dan masih merahasiakan rencana pernikahannya dengan Muhammad Fardana.

Cuplikan video ini memancing beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang memberikan dukungan untuk hubungan Ayu dan Dana ke depannya.

"Bisaaa..aja mbak ayuu inii," celetuk seorang warganet.

"Aamiin ya Allah bentar lg nyonya Muhammad Fardhana bahagia damai sejahtera langgeng sampe kakek nenek," komentar salah satu warganet.

"Alhamdulillah, bentar lagi ayu g janda," timpal warganet yang lain.

sUARA

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak