Blak-blakan Pilih Bercerai dengan Kurnia Meiga, Istri: Saya Tak Bisa Buka Aib Mantan Suami

 


Azhiera Adzka Fathir dituding meninggalkan Kurnia Meiga ketika mantan kiper Timnas Indonesia itu sedang sakit. Namun, tuduhan itu segera dibantah.

Melalui akun Instagram Kurnia Meiga, @egahermansyah, Azhiera Adzka menjelaskan bahwa mantan suami telah melakukan kesalahan fatal hingga merusak rumah tangga mereka."Saat saya hamil 6 bulan anak ketiga kami, kemarin ada kejadian yang fatal sampai mengharuskan kami berpisah setelah melahirkan," tulis Azhiera Adzka, Rabu (6/3/2024).

"Jadi kalau berita dluaran sana bilang saya MENINGGALKAN karena sakit itu KESALAHAN FATAL," imbuhnya tegas.

Azhiera Adzka pun mengatakan bahwa Kurnia Meiga sudah sakit sejak 2017 silam. Sementara mereka bercerai tahun lalu.

"Saya tidak bisa membuka aib mantan suami saya karena saya menjaga anak-anak saya yang masih kecil. Apapun yang ada di IG ini selalu saya sharing ke Meiga, namun tidak sebaliknya," lanjutnya.

Akun Instagram Kurnia Meiga pun sekarang dipegang oleh Azhiera Adzka. Alasannya agar uang yang masuk dari akun tersebut dapat dikelola dirinya.

"Tujuan saya kelola IG ini untuk membantu Meiga dan saya melunasi cicilan hutang yang ada pada kami karena kami memiliki hutang semenjak mantan suami saya sakit," jelasnya.

Utang-utang tersebut ternyata dulunya digunakan untuk pengobatan Kurnia Meiga.

Penuturan Azhiera Adzka itu membuat warganet berspekulasi apa kesalahan fatal yang dilakukan Kurnia Meiga.

"Kalo dilihat dari caption-nya kok gua berpikir kalau Meiga selingkuh ya?" duga @vojay***.

"Apa iya fatal itu maksudnya Meiga selingkuh?" tanya @jeffry***.

"KDRT or selingkuh hanya itu kefatalan yang terjadi di rumah tangga, kalau masalah ekonomi bisa dibicarakan dan dicari solusinya," kata @bebei***.

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak