Seperti Pinang Dibelah Dua, Mama Rieta Bagikan Foto Masih Muda Secantik Nagita Slavina


 Rieta Amilia atau yang akrab dengan sapaan Mama Rieta belakangan ini tengah mencuri perhatian warganet di dunia maya. Ibunda Nagita Slavina tengah menjadi sorotan lantaran potret lawas yang diunggah ke dalam akun Instagram miliknya.


Nenek Ratahar Malik Ahmad ini tampak mengunggah potret lawasnya bersama kedua putrinya saat masih kecil. Dalam foto yang diunggahnya itu, Nagita Slavina dan Caca Tengker tampaknya masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Nagita dan Caca terlihat mengenakan pakaian dengan warna dan model yang sama. Baju putih yang dipadukan rok kotak-kotak itu mempermanis penampilan Nagita dan Caca dalam potret masa kecilnya.

Sementara Mama Rieta terlihat berdiri di belakang kedua putrinya itu. Ia tampak mengenakan kemeja berwarna biru. Rambut pendek sebahu dengan tampilan riasan wajah yang tak begitu menor membuat Mama Rieta terlihat sangat mempesona.

Unggahan Mama Rieta tersebut sontak dibanjiri beragam komentar dari warganet. Banyak di antara mereka yang mengatakan, Mama Rieta saat muda secantik Nagita Slavina saat ini.

Melihat kecantikan paripurna pemilik Rumah Produksi Frame  Ritz ini, tak ayal bila Nagita dan Caca kini tumbuh dengan paras cantik seperti sang ibunda.

"Bibitnya manteppp, pantes mba gigi sama ka caca cantik bangett," komentar @anaqumi312676.

"Mama Rieta cantik bingiit yaaa," sahut @naazzahraa_.

"Mama rita muda mirip mamah gigi sekarang," timpal @zuataher.


"Mama cantik banget," sambung @mamadiandwina.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak