Tak Mau Gagal Ketiga Kalinya, Sule Bakal Perbaiki Diri Jika Nikahi Santyka Fauziah

 Komedian Sule memahami banyak yang harus diperbaiki dalam bersikap sebelum memulai rumah tangga baru.



Sule diketahui tengah dekat dengan seorang wanita bernama Santyka Fauziah, keduanya bahkan dikabarkan tengah menjalin kasih.

Ayah dari Rizky Febian ini lantas ingin membenahi sikapnya sebelum melanjutkan jenjang yang lebih serius dengan Santyka Fauziah.

"(Soal) perhatian. Sebetulnya masih perhatian karena kita nyari duit, saking sibuknya, akhirnya kita tuh 'yaudah elo bisa sendirilah'. Dan ternyata itu salah," kata Sule dikutip dari kanal YouTube Maia ALELDUL TV, Rabu (20/12/2023).

Sule mengakui banyak perubahan yang mulai dilakukan sebelum akhirnya bercerai dari Nathalie Holscher. Salah satunya ia ingin memiliki banyak waktu bersama keluarga.

Sebisa mungkin pemilik nama asli Sutisna ini terus berusaha memberikan waktu dengan anak-anaknya.

"Ya disaat yang kedua kali itu saya lagi mencoba. Seperti misalkan lagi jalan kita ikut, kita kemana yuk kita ke Puncak yuk, ikut ke sana, disitulah kita memperbaiki," ujar Sule.

"Kalau untuk yang awal memang dari segi itu, quality time-nya yang kurang, bagi saya, terlalu mementingkan pekerjaan dan itu ternyata salah," lanjutnya.

Dengan begitu Sule berharap momen tersebut bisa terus dilakukan olehnya untuk tetap menjaga keluarganya saat ini di tengah kesibukkan sebagai seorang publik figur.

Selain itu Sule tidak ingin mengalami kegagalan untuk ketiga kalinya dalam pernikahan.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak