Stevie Agnecya Disebut Panglima Langit Kena Santet Tingkat Tinggi: Ada Orang yang Iri

Instagram/@stevieagnecya_family


 Model, selebgram maupun pengusaha Stevie Agnecya telah berpulang untuk selamanya secara mendadak, meninggalkan duka mendalam untuk keluarga terlebih suami dan anaknya.

Stevie Agnecya menurut keterangan suaminya yakni Anggi Pratama menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (21/3/2024), pukul 19.32 WIB, yang mana selama ini mendiang tidak pernah menunjukkan kalau dirinya sakit.

Bahkan mendiang selalu terlihat sehat-sehat saja, ceria dan bahagia dengan keluarga kecilnya. Namun, sebelum kepergiannya, Stevie kedapatan sering mengunggah kalau dirinya terkena santet dari sosok yang iri atau tidak suka dengannya.

Unggahan tersebut sontak memunculkan spekulasi netizen bahwa Stevie berpulang secara tidak wajar. Karena kena dampak dari santet yang selama ini bersarang di tubuh mendiang.

Menjawab kisruh yang terjadi di media sosial baru-baru ini, ketika ditemui awak media, Panglima Langit mengungkap sesuatu tidak terduga tentang hal menimpa mendiang Stevie, sampai digolongkan santet tingkat tinggi.

Panglima Langit Saat Ditemui Awak Media.(YouTube Was Was)
Panglima Langit Saat Ditemui Awak Media.(YouTube Was Was)

Ia dengan gamblang menyebut bahwa ketika melakukan medical check up, rontgen. Santet bisa berwujud dalam tubuh seseorang dan bisa tertangkap kamera, seperti jarum dan wujud lainnya.

Baca Juga: Natasha Ryder Pacaran dengan Teman TK dan Tak Mau Nikah Cepat, Ini Reaksi Kimberly

"Santet itu pada saat rontgen, medical check up dia bisa berwujud di dalam tubuh, di dalam diri kita. Itu yang berupa kayak jarum, benjolan dan sering terjadi pada saat misalnya dilakukan operasi atau bedah terkadang tidak ada", ungkap Panglima Langit dikutip dari YouTube Was Was pada Minggu (24/3/2024).

"Nah, kalau pertanyaannya apa mungkin Panglima? Itu bisa saja. Jarum sihir itu terlihat pada saat rontgen, mungkin saja. Karena makhluk atau wujud-wujud mistis itu terkadang bisa tertangkap dengan lensa kamera gitu", sambungnya.

Panglima Langit menambahkan bahwa yang tega melakukan hal keji seperti itu biasanya memang sudah punya penyakit hati macam iri, dengki, tidak suka lihat orang lain bahagia dan sebagainya.

"Ini lebih kepada orang yang iri gitu. Orang yang nggak suka melihat dia bahagia", jelasnya.

Lebih lanjut lagi ia menyebut bahwa santet yang dikirim itu sudah termasuk tingkat tinggi. Karena jelas sekali terlihat jarum ketika dilakukan pemeriksaan medis secara menyeluruh.

"Menurut Panglima ini santetnya tingkat tinggi ya ilmunya?", tanya salah seorang awak media.


"Iya pastinya begitu, karena sudah terlihat jarum yang pertama. Itu real nyata bisa terlihat jarum bisa di dalam badan. Nggak mungkin dong ngapain bisa ada jarum di badan. Saya meyakini ada yang sirik, dengki, jahat sama dia", tuturnya.

Hal-hal seperti itu menurut Panglima Langit memang bisa membuat seseorang meninggal dunia. Sampai terjadi secara mendadak, tidak pernah sakit, tiba-tiba langsung drop.

"Santet memang sebenarnya bisa membuat orang meninggal dunia. Karena dia menyerang di sekitaran kepala, jantung, jadi kayak membuat penyumbatan-penyumbatan aliran darah. Terutama di saraf-saraf atau jantung", paparnya.

"Kalau saya lihat memang ini ada gangguan sosok yang tidak baik. Sosok setan kita bilang jin jahat yang menempel di badan. Sehingga menyebabkan penyakit di dalam tubuh", ucapnya.

matamata

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak