Happy Asmara Singgung Lamaran di Atas Panggung, Gilga Sahid sampai Pucat

 

Happy Asmara dan Gilga Sahid. (Instagram/@ha_management.id)

 Potret keromantisan Happy Asmara dan Gilga Sahid semenjak go public seperti tak ada habisnya. Hampir di setiap kesempatan, sejoli ini mengumbar kemesraan.

Sama-sama beprofesi sebagai penyanyi, keduanya saling mendukung karier pasangan. Happy Asmara dan Gilga Sahid menemani satu sama lain ketika manggung di luar kota.

Seperti baru-baru ini, ketika Happy Asmara tampil di Bali. Selama Happy Asmara bernyanyi di depan penonton, Gilga Sahid setia memantau kekasihnya dari sisi panggung.

Tingkah Gilga Sahid tak luput menjadi perhatian. Apalagi, di saat sang kekasih melempar guyonan di atas panggung.

Dalam salah satu momen, Happy Asmara menyampaikan pantun berbahasa Jawa yang menyinggung soal hubungan tanpa status yang berujung lamaran.

Happy Asmara dan Gilga Sahid. (Dok. Instagram)
Happy Asmara dan Gilga Sahid. (Dok. Instagram)

"Bahasa jawane kuda kui jaran, mbiyen HTS-an ora kroso tibake aku wes lamaran (Bahasa jawanya kuda itu jaran, dulu HTS-an diam-diam ternyata aku sudah lamaran)," ucap Happy Asmara seperti dilihat dari postingan @/gilgahappy, Minggu (24/3/2024).

Mendengar hal itu, Gilga Sahid nampak salah tingkah. Penyanyi asal Madiun tersebut nampak bersandar di samping panggung sambil tertawa sampai membuka maskernya hingga diledek teman-temannya.

"Wah FYP, orangnya sampai pucat," ledek perempuan yang berada di dekat Gilga.

Reaksi salting Gilga Sahid saat Happy Asmara menyinggung soal lamaran ramai dikomentari netizen. Ada yang berspekulasi kalau keduanya memang sudah menuju ke jenjang serius, ada juga yang mendoakan kelanggengan pasangan yang tengah kasmaran tersebut.

"Emang udah lamaran Kak Happy, makanya kemana-mana kerja happy berani ditemani sama Gilga," kata netizen.

"Kawal terus sampai jadi, emang udah cocok sih," sahut netizen.

"Seneng pol, udah lampu hijau pokoknya bahagia pil tinggal akad nikahnya aja. Menyala gilpyku," timpal lainnya.

Happy Asmara sempat berpacaran dengan Denny Caknan. Setelah putus pada 2022, Happy Asmara dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Ternyata, pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata  memilih berlabuh ke Gilga Sahid.

sUARA

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak