Beredar Video Icha Annisa Sumpah Al Quran Soal Santet Stevie Agnecya: Tolong Beri Balasan...

 Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video Icha Annisa Faradila melakukan sumpah Al Quran demi buktikan tak pernah menyantet Stevie Agnecya.\

Icha Annisa Faradila (Instagram/@ichaannisafaradila)


Dalam video tersebut, Icha Annisa tampak mengenakan kaus putit dan celana denim. Ia memegang Al Quran di depan dada dengan kedua tangannya.

Sumpah Icha Annisa ini disaksikan oleh seorang pria yang duduk di depannya. Akan tetapi, wajah pria yang menyaksikan sumpah tersebut tak terlihat jelas karena disamarkan.


Icha Annisa bersumpah dirinya tidak pernah menyantet ataupun main dukun kepada Stevie Agnecya dan keluarganya.

"Bismillahirrahmanirrahim. Saya dan keluarga tidak pernah yang namanya menyantet atau main dukun terhadap Stevie Agnecya dan keluarganya. Saya sumpah demi Allah, demi Rasulullah, demi Al Quran," ujar Icha Annisa dalam video yang diunggah akun TikTok @p1sangkubelummasak, Minggu (31/3/2024).


Dalam sumpahnya, Icha Annisa meminta Tuhan memberikan keadilan atas fitnahan yang diterimanya. Bahkan, ia juga meminta orang yang memfitnahnya kirim santet kepada Stevie Agnecya diberikan balasan yang setimpal.

"Apabila saya kena fitnah, tolong ya Allah beri keadilan seadil-adilnya. Tolong beri balasan untuk orang yang menuduh saya dan keluarga saya," kata Icha Annisa.

Sebelumnya, Icha Annisa menggelar konferensi pers untuk menyampaikan klarifikasi terkait tudingan dirinya menyantet Stevie Agnecya. Ia mengaku sudah bersumpah Al Quran di depan suami Stevie pada 4 Oktober 2023 lalu.


Icha Annisa Faradila (YouTube Intens Investigasi)
Icha Annisa Faradila (YouTube Intens Investigasi)

Di momen itu, Icha Annisa menyebut telah berbaikan dan bermaafan dengan Stevie Agnecya. Mereka pun sepakat untuk tidak lagi membahas perselisihan di masa lalu.

"Pada 4 Oktober 2023, saya dan suami saya sudah bertemu suami almarhumah untuk bersumpah Alquran. Pada saat itu di depan suami almarhumah Stevie Agnecya saya Dalam keadaan hamil, saya sudah bersumpah tidak melakukan hal-hal seperti yang diberitakan," beber Annisa Faradila saat jumpa pers pada Jumat (29/3/2024).

"Kami bersama-sama saling berbaikan dan bermaafan atas perselisihan yang pernah terjadi," pungkasnya.

pop

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak