Bukan Cuma Rolls- Royce, Harvey Moeis Manjakan Sandra Dewi dengan Hadiah Mewah Setiap Ultah



 Semenjak kasus korupsi Harvey Moeis terbongkar, kehidupan pribadi Sandra Dewi tak lepas jadi sorotan. Momen Harvey Moeis memberikan hadiah mewah untuk sang istri menuai perbincangan.

Harvey Moeis dan Sandra Dewi menikah pada 2016. Pasangan beda profesi ini kerap memamerkan kemesraan sejak menikah.

Dicap sebagai pasangan idaman, keduanya kerap menjadi pusat perhatian lantaran kehidupan mewah yang dimiliki. Harvey sering memanjakan istrinya dengan berbagai hadiah.

Dalam tiga tahun terakhir, pengusaha berusia 38 tahun tersebut memberikan hadiah yang berbeda-beda saat Sandra Dewi berulang tahun pada 8 Agustus.

Bila diurutkan, pada 2022, Sandra Dewi yang berulang tahun ke-38 dihadiahi satu set perhiasan oleh Harvey Moeis. Tak tanggung-tanggung, perhiasan berupa cincin, gelang dan anting-anting tersebut buatan Mondial Jeweler dengan harga fantastis.

Sandra Dewi mengenakan Sandra Dewi Gold. (Instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi mengenakan Sandra Dewi Gold. (Instagram/@sandradewi88)

Sementara itu, di tahun 2023, Harvey Moeis memilih untuk menghadiahi Sandra Dewi dengan mobil Mini Cooper. Lewat postingannya, Sandra Dewi sempat membagikan kebahagiannya lantaran mendapat kado mobil 'manusiawi' dari suaminya yang diperkirakan seharga Rp1 miliar itu.

"Finally setelah menikah 6 tahun wish aku ke suami terkabul, aku mau mobil yang 'manusiawi' yang bisa aku setir karena semua mobil Pak HM gak ada yang manusiawi buat aku dan ga bisa aku setir semua," kata Sandra Dewi saat itu.

Sandra dewi jemput anak [instagram]
Sandra Dewi naik mobil [instagram]

Selang setahun, saat berulang tahun ke-40, lagi-lagi Sandra Dewi mendapat kado spesial dari sang suami. Ibu dua anak itu dibelikan mobil Rolls-Royce seri Ghost Extended Wheelbase. Di luar negeri, mobil tersebut dibanderol seharga Rp6,3 miliar. Harga tersebut tentunya akan lebih mahal jika di pasaran Indonesia.

Sandra Dewi menebar senyum setelah turun dari mobil Rolls-Royce Ghost (Instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi menebar senyum setelah turun dari mobil Rolls-Royce Ghost (Instagram/@sandradewi88)

Hadiah-hadiah tersebut ramai diungkit, setelah Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka dugaan korupsi tata niaga timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk 2015-2022.

Penetapan tersangka dilakukan pada Rabu (27/3/2024) malam setelah penyidik Kejagung mendapat sejumlah bukti.

Harvey Moeis bersama 15 orang lainnya diduga bersekongkol hingga merugikan negara sebesar Rp271 triliun Suami Sandra Dewi kini ditahan di Rutan Salemba cabang Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak