Dibuang Nikita Mirzani, Lolly Anggap Bagian dari Jalan Hidup: Enggak Perlu Dipusingin

  Laura Meizani Mawardi alias Lolly belum lama ini muncul di hadapan media untuk menjawab seputar konfliknya dengan sang ibu, Nikita Mirzani



Cewek 16 tahun itu mengaku sudah berkali-kali mencoba meminta maaf pada Nikita Mirzani. Bahkan rumah ibunya adalah yang pertama kali dikunjungi Lolly sepulang dari Inggris.

"Pernah dong (pulang ke rumah Nikita Mirzani), waktu sama Vadel pernah sekali ke rumah, habis dari bandara itu langsung ke rumah," kata Lolly dalam tayangan wawancara yang diunggah akun @lambegosiip, Senin (8/4/2024).

"Seterusnya itu aku selalu sendiri ke rumah. Tapi memang enggak dibukain pintu aja sama dianya, enggak boleh masuk," ujarnya menyambung. 


Lolly sendiri mengaku tak peduli dia dihempas Nikita Mirzani. Yang terpenting, remaja itu masih peduli dan tetap menganggap Nikita sebagai ibu kandungnya. 

"Masalah sudah enggak dipeduliin ya enggak apa-apa. Kalau akun sih tetap peduli, ya. Bagaimana pun juga itu tetap ibu aku. Mau sebejat apapun juga kan enggak ada yang namanya mantan anak, mantan ibu, enggak ada. Jadi ya enggak apa-apa kalau dia seperti itu," tutur Lolly.


Kekasih Vadel Badjideh itu kini juga sudah mulai ikhlas menerima nasibnya. Menurut Lolly, apa yang terjadi di dalam hidupnya, termasuk dikeluarkan dari daftar keluarga oleh Nikita Mirzani sudah merupakan takdirnya.

Nikita Mirzani bersama putrinya, Lolly. [Instagram]
Nikita Mirzani bersama putrinya, Lolly. [Instagram]

"Ya dijalani aja, memang ini sudah jalan takdir aku, ya memang disyukuri aja. Egggak perlu dipusingin sih, enggak usah diambil pusing, ambil aja positifnya," ucap Lolly.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani dan Lolly diketahui bertengkar hebat lewat media sosial pada awal tahun lalu. Semula, Lolly lebih membela ayah tirinya, Antonio Dedola saat sedang berkisruh dengan sang ibu.

Usai Nikita Mirzani dan Antonio Dedola bercerai, Lolly memilih ikut dengan Antonio. Hal itu membuat Nikita murka dan melepaskan anak perempuannya itu dari daftar kartu keluarga. 

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak