Fuji Tak Peduli Latar Belakang Pasangan Kelak, Asal Jangan Nyusahin

 

Fujianti Utami alias Fuji kembali membicarakan soal kisah asmaranya. Kali ini dia blak-blakan menjelaskan tentang bagaimana sosok cowok yang memikat hatinya.

Menurut selebgram 21 tahun itu, dia tak pernah menilai lawan jenis dari latar belakangnya. Fuji juga tak punya banyak tipe untuk orang yang mau dipacarinya.

Namun satu yang tak bisa ditolerir oleh Fuji, dia sangat tidak suka cowok ribet yang menyusahkan. Hal itu mantan kekasih Thariq Halilintar itu ungkap saat berbincang dengan Anrez Andelino dalam sebuah podcast.

"Aku enggak pernah lihat background orang kak, asalkan jangan nyusahin aku aja," kata Fuji dalam tayangan yang diunggah akun TikTok @aisiterusatu, baru-baru ini.

Fuji lalu dicecar Anrez Andelino untuk menjelaskan bagaimana sosok lelaki yang menurutnya menyusahkan. Sambil menghela napas adik Fadly Faisal itu mencoba membeberkan pengalamannya.

"Aduh bukan bermaksud sombong, maksudnya kayak.. nanti orang pada bilang 'belagu banget sih' tapi kan kalian enggak tahu yang di belakang yang terjadi apa di hidup aku," kata Fuji mencoba bercerita.

"Pernah dekat lah sama cowok, terus ngerasa kayak ini cowok ribet. Beda, ini ribet," kata Fuji menyambung.

Bukan posesif, Fuji malah senang bila pasangannya peduli. Yang dimaksud Fuji adalah lelaki ribet. Sayangnya sang selebgram tak menjabarkan lebih lanjut bagaimana ribet yang dia maksud.

Adik ipar almarhumah Vanessa Angel itu juga enggan membocorkan sosok orang yang tak cocok dengannya itu.

"Kalau posesif tuh aku mungkin lebih ke risih, tapi it's fine karena aku kadang juga bucin asal jangan posesif-posesif banget. Ini tuh ribet yang ribetin," terangnya.

"Makanya kalau aku ngerasa aku enggak sreg nih ya, no thanks, bye," imbuh Fuji.

Sebagai informasi, Fuji merupakan adik kandung mendiang Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel. Sejak suami istri itu meninggal dunia, Fuji semakin dikenal warganet, terutama karena dia mengasuh Gala Sky, anak sematawayang para almarhum. 

Nama Fuji semakin terkenal sejak berpacaran dengan Thariq Halilintar. Kisah cinta mereka kerap diperbincangkan dan viral di berbagai media sosial.

Saat keduanya putus pun hingga sekarang, percintaan Fuji masih terus jadi topik hangat. Terhitung sejumlah nama lelaki kerap dijodohkan dengannya, sepert El Rumi dan Asnawi Mangkualam. 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak