Doddy Sudrajat Tak Peduli Mayang Dihujat, Daripada Cantik tapi Nggak Punya Karya

 Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri atau Mayang belum lama ini menjadi perbincangan warganet karena wajahnya terlihat berbeda dari foto yang selama ini ditampilkan di media sosial.



Dalam video yang beredar, Mayang dianggap lebih gelap dari biasanya. 

Buntutnya, Mayang mendapatkan hujatan dan cibiran dari warganet.

Menanggapi perihal tersebut, Doddy Sudrajat selaku ayah Mayang mengaku tidak masalah dengan wajah atau kecantikan seseorang.

Sebab menurutnya, yang terpenting dari seseorang adalah sebuah karya dan ia tak peduli dengan parasnya.

"Karena memang kalau boleh daddy tambahkan, karena memang ya make up nggak make up nggak penting lah ya. Yang penting karya. Kalau daddy sih yang penting karya," ungkap Doddy Sudrajat dikutip dari akun Instagram @ratu.nyinyir.officiall pada Jumat (15/12/2023).

"Orang mau cantik, mau nggak cantik, tapi kalau dia nggak punya karya," sambungnya.

Doddy Sudrajat lalu berceletuk dan menyinggung soal kecantikan tanpa memiliki bakat dan karya. Menurutnya, ia lebih menilai seseorang dengan wajah biasa saja namun memiliki bakat dan sebuah karya.

"Nggak mempermasalahkan (wajah). Buat apa cantik, tapi nggak punya karya. Buat apa cantik tapi nggak punya talent gitu, percuma gitu lho," tegas Doddy Sudrajat yang membuat Mayang senyum penuh arti.

"Mendingan biasa-biasa aja, mendingan nggak cantik tapi dia punya karya, punya talent, punya bakat yang bisa ditampilkan bisa mengeksplor diri dia. Daddy sih nggak masalah mau Mayang cantik nggak cantik, yang penting dia punya karya," tutupnya.

Pengakuan Doddy Sudrajat itu lantas ditanggapi beragam respons dari warganet di kolom komentar.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak