Effortnya ke Pratama Arhan Gak Main-main, Outfit Branded Azizah Salsha 6 Kali UMR Jakarta

  Penampilan Azizah Salsha saat menyaksikan pertandingan Pratama Arhan bersama Timnas Indonesia U-23 lawan Korea Selatan mencuri perhatian. Sosok yang karib disapa Zize tak lepas dari barang branded.



Azizah Salsha rela terbang ke Qatar demi menyaksikan aksi sang suami di Piala Asia U-23 2023. Zize menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion saat timnas berhasil menorehkan sejarah dengan menekuk Korsel.

Kehadiran Azizah Salsha menarik perhatian. Apalagi, selebgram 20 tahun itu menujukkan momen bucin dengan Pratama Arhan usai laga.

Keduanya terciduk berpelukan erat di tribun untuk merayakan kemenangan timnas tercinta. Pada kesempatan itu, Azizah Salsha mengenakan jersey timnas dengan nomor punggung 12 milik suaminya.

Zize tampil kasual memadukan jersey dengan celana panjang warna putih. Untuk menyempurnakan penampilannya, sahabat Fuji tiu juga memakai topi berbahan denim dan sepatu sneakers.

Usut punya usut, topi dan sepatu yang dipakai istri Pratama Arhan saat nonton di stadion keluaran brand ternama. Dari hasil penelusuran, topi Zize adalah seri Celine Triophe Baseball Cap in Denim Union Wash Dark.
Untuk harganya, di situs resmi topi serupa dijual seharga Rp12.000.000.

Sementara itu, untuk alas kakinya, Azizah Salsha memakai produk Nike. Menilik kickavenue.com, sepatu yang dikenakan tipe Air Jordan 1 Retro Low OG SP Travis Scott Reverse Mocha yang dibanderol dengan harga Rp19.050.000.

Azizah Salsha pakai topi mahal. (Instagram/azizahsalsha_)
Azizah Salsha pakai topi mahal. (Instagram/azizahsalsha_)

Andai ditotal, topi dan sepatu Zize sebesar Rp31.050.000. Nominal tersebut setara 6 kali lipat UMR Jakarta yang kini menyentuh angka Rp5.067.281.

Sejatinya, Azizah Salsha memang kerap memakai outfit branded. Sebelumnya, ia terciduk membawa tas Chanel Wallet On Chain seharga Rp65 jutaan saat menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia u-23 kontra Yordania.

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak