Rizky Nazar Dituding Selingkuhi Syifa Hadju, Fans Incar Jefri Nichol: Cocok Sama Ini!

  Netizen beramai-ramai memburu Instagram Syifa Hadju usai beredar rumor bahwa kekasihnya Rizky Nazar berselingkuh dengan Salshabilla Adriani saat liburan di Bali.



Rizky Nazar sendiri sudah membuat klarifikasi bahwa video yang beredar adalah hasil editan dan tidak seperti yang terlihat.

Ia juga meminta maaf dan mengungkapkan hubungannya dengan Syifa Hadju baik-baik saja hingga saat ini.

"Kita semua masih berteman baik seperti biasa dan makasih atas perhatiannya untuk gue dan Syifa. Gue dan Syifa baik-baik aja dan tidak ada orang ketiga seperti yang beredar di berita-berita yang sekarang. Sorry kalau ada salah kata, sekali lagi gue minta maaf ya atas keributan yang terjadi," tulis Rizky Nazar di media sosial.

Baca juga:

Salshabilla Adriani Disebut Murahan, Sang Ibunda Hanya Istighfar Dicibir Tak Bisa Didik Anak


Meskipun sudah meluruskan rumor yang beredar, fans Syifa Hadju terlihat memberikan semangat untuk idolanya. Menariknya, netizen justru membanding-bandingkan Rizky Nazar dan Jefri Nichol lawan main Syifa di film Mohon Doa Restu.

"Cocokan sama yg ini..ketimbang yg sebelah syif," tulis netizen di satu foto Syifa di Instagram yang merangkul Jefri Nichol dalam adegan film tersebut.

Ada pula yang menilai keduanya lebih mirip dan cocok, dibandingkan dengan pacar Syifa sendiri.

"Mirip ya trnyata syifa dan nichol ini," tulis netizen lain.

Namun sayangnya , saat ini Jefri Nicho sedang menjalin kedekatan dengan artis muda Maria Theodore.

Diberitakan sebelumnya, hubungan asmara aktor Rizky Nazar dan aktris Syifa Hadju dikabarkan goyah setelah muncul isu perselingkuhan yang menyeret nama aktris Salshabilla Adriani.

Kabar ini mencuat setelah beredarnya video singkat yang menunjukkan Rizky Nazar bersama Salshabilla Adriani di media sosial.

Video tersebut sontak memicu spekulasi bahwa Salshabilla Adriani adalah orang ketiga dalam hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak