Fuji Unboxing Hampers Lebaran dari Nia Ramadhani, Isinya Cuma Satu tapi Bikin Senang

  Budaya mengirim hampers Lebaran turut dilakukan oleh banyak artis, salah satunya Nia Ramadhani. Artis sekaligus istri konglomerat, Ardi Bakrie, ini diketahui mengirim hampers Lebaran kepada banyak orang termasuk Fuji.



Isi hampers Lebaran Nia Ramadhani pun sempat diungkap oleh Fuji melalui unggahan Instagram Story. Kira-kira, apa ya isi hampers Lebaran dari keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie?

Dilihat dari Instagram Story Fuji, Nia Ramadhani dan keluarga membungkus hampers Lebaran mereka dalam kantong cantik berwarna hijau. Nampak cuma ada satu hampers yang disiapkan oleh Nia Ramadhani.

Awalnya Fuji tidak tahu bahwa itu adalah bingkisan Lebaran dari Nia Ramadhani. Ia pun mengeluarkan isi hampers tersebut sambil kebingungan mencari nama pengirimnya.

"Ini enggak tahu ya hampers dari siapa ya. Enggak namanya tadi. Aku enggak tahu ini hampers dari siapa, tapi terima kasih," ujar Fuji sambil sibuk mengambil isi dalam kantong hampers, dilansir pada Minggu (7/4/2024).

Rupanya isi hampers tersebut adalah rendang paru yang dikemas dalam toples. Fuji nampak sangat bahagia ketika melihat isi hampers yang dikirimkan kepadanya, terlebih dia tahu bahwa itu dari Nia Ramadhani.

"Oh ini dari Kak Nia Ramadhani. Ini Kak Ardi, Kak Nia, Mikha, Naka, Gika Bakrie. Ini dapat apa namanya, rendang paru. Uhuw, sedep nih bumbunya nih," tutur Fuji lagi.

Fuji sempat bercanda dengan menyebut rendang paru tersebut saingan bisnis kuliner milik sang mama, Mama Fuji. Ia kemudian menutup videonya dengan mengucapkan terima kasih kepada Nia Ramadhani atas hampersnya.

Fuji (instagram)
Fuji (instagram)

"Saingan Mama Fuji kah kamu? Tapi isinya paru. Terima kasih," tutup Fuji.

Momen Fuji unboxing hampers Lebaran dari Nia Ramadhani kemudian dibagikan ke YouTube Short oleh akun bernama galaskyandriansyahh. Sontak, banyak netizen yang memberikan tanggapan atas momen tersebut.

"Rezeki anak baik dari orang yang baik..cantik cakep kaya tapi gak sombong the best family kak nia ramadhani," puji netizen. "Mama nia ramadani tau mana kawan yang baik. Sukses selalu uty dan nia," sahut lainnya.

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak