Gagal Pacari El Rumi, Fuji Asyik Liburan Bareng Anak Bos Pertamina di Thailand

 Ketika mantan pacarnya telah berbahagia dengan Aaliyah Massaid, Fuji dirumorkan dekat dengan beberapa pria. Mulai dari kapten timnas, Asnawi Mangkualam hingga putra Ahmad Dhani, El Rumi.

Fujianti Utami Putri alias Fuji dan Rafi Mohammad Febriansyah (Instagram)



Rumor kedekatan Fuji dan El Rumi dimulai dari kebersamaan mereka dalam beberapa acara. Perjodohan pun dilakukan oleh para penggemarnya.

Namun tampaknya rumor itu telah terbantahkan. El Rumi tidak menikmati kebersamaan dengan Fuji, melainkan Eca Aura baru-baru ini.

Sementara di sisi lain, Fuji juga berada di luar negeri. Bersama kakaknya, Fadly Faisal, Fuji memutuskan untuk berlibur ke Thailand.

Dilansir dari akun TikTok @tentangfujiiian pada Selasa (2/4/2024), foto serta video saat Fuji berlibur ke Negeri Gajah Putih viral dan ramai menjadi perbincangan.

Salah satunya adalah terkuaknya seorang pria yang lain yang ikut berlibur bersamanya. Ternyata, Fuji berlibur ke Thailan ditemani oleh anak dari bos Pertamina, Rafi Mohammad Febriansyah.

Sebelum berlibur bersama, keduanya sempat dikabarkan dekat. Meski akhirnya Fuji mengungkapkan bahwa dirinya masih jomblo.

Pengakuannya itu seolah berbanding terbalik dengan dokumentasi-dokumentasi selama liburan. Terutama ketika Rafi diduga terciduk membawakan tas milik Fuji.

Baik Fuji maupun Rafi sama-sama mengenakan pakaian yang kasual. Dua sejoli yang ramai dikabarkan dekat ini sama-sama mengenakan pakaian bernuansa hitam.

Fuji berjalan dengan salah satu tas yang disampirkan di bahunya. Sementara tasnya yang lain justru ada di bahu Rafi yang berjalan di sampingnya.

Fakta Rafi Mohammad Febriansyah (Instagram/@rafifebriansyah)

Pada video yang lain, Fuji dan Rafi terang-terangan menunjukkan hubungan mereka yang memang dekat. Keduanya saling membalas story masing-masing di Instagram.

Gelagat dari Fuji dan Rafi yang diduga tengah dekat ini membuat penggemar kegirangan. Beragam komentar pun diberikan oleh warganet.

"Orang kaya bener ini mah, gayanya santai banget," kata netizen.

"Cakep bener, bisa pindah kapal nih," tambah yang lainnya.

"Aura orang-orang berduit sih," ujar netizen yang mengomentari Rafi.

"Jujur dari pada El mending ini kl aku sih kayaknya lebih menghargai wanita lebih bisa manjain wanita terutama keluarga lelakinya," timpal netizen lain.

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak