Usai Beli Rumah Miliaran di Usia Muda, Fuji Tulis Sebuah Pesan untuk Vanessa Angel

 Fujianti Utami Putri tengah menjadi buah bibir. Adik almarhum Bibi Andriansyah itu baru saja membeli rumah dari penghasilannya sendiri, Bunda.



Rumah tersebut menjadi pencapaian Fuji di usia 20 tahun. Perempuan yang akrab disapa Fuji An itu membagikan cerita tentang rumah barunya ke media sosial.

Lewat akun Instagram pribadinya, Fuji An membagikan unggahan foto dirinya yang berpose di depan rumah baru. Rumah dengan cat berwarna krem itu terlihat megah, Bunda.

Fuji bercerita, memiliki rumah sendiri merupakan impiannya sejak masih kecil. Merasa bangga dengan pencapaiannya, Fuji tak lupa berterima kasih kepada orang tua serta para tim yang selalu mendukungnya ketika bergelut di industri hiburan.

"Alhamdulillah ya allah. Akhirnya impian aku dari kecil terwujud juga di tahun 2023," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @fuji_an.

"Ini semua ga lepas dari doa orang tua, kerja keras team fuji until drop dan juga dukungan2 kalian semua yang udah nemenin aku dari nol, makasih banyak ya udah support aku sampe di titik ini," tutur Fuii.

Tak hanya itu, Fuji juga menuliskan kalimat menyentuh untuk mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Pasangan yang meninggal dunia pada 4 November 2021 itu memiliki mimpi yang belum tercapai.

Dengan dibelinya rumah mewah itu, Fuji berhasil mewujudkan mimpi almarhum Vanessa dan Bibi untuk memberikan rumah kepada putra mereka, Gala Sky. Fuji bahkan sengaja melengkapi rumahnya dengan kolam renang agar Gala bisa berenang.

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah karena telah mengajarkan tentang arti kerja keras.

"Dan buat dapebi kavanes, ini impian kalian kak, punya rumah yang bagus buat gala biar gala bisa lari2an dirumah, bisa berenang, bisa lakuin apa aja sebebasnya, makasih udah ngajarin uti buat menjadi manusia yg kuat dan pekerja keras," ungkap Fuji.

"Dan buat rumah ini, kita mulai dari 0 yah. Semoga berkah, aamiin ya Allah. Btw house tour nya udah ada di chanel yt aku ya fuji an," ucapnya.

Unggahan Fuji langsung dibanjiri komentar dari rekan artis dan netizen, Bunda.

"congratzz.. pasti ur sis n bro in heaven happy liat pencapaian mu.. always be uti nya gala yg baik," ucap Patricia Gouw.

"Merindiing banget. Kok bisa anak semuda ini segitu dewasa dan loyalnya sama keluarga dan keponakannya. Berhasil orang tuanya mendidiknya," komentar akun @ebifebr****

"mereka ber2 pasti nangis bahagia liat fuji sukses dan selalu sayang sama galaa," kata @nenglind****
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak