Koar-koar Hilang iPad di Instagram, Wirda Mansur Diledek Kelewat Lebay

  Anak sulung ustaz Yusuf Mansur dan Siti Maemunah, Wirda Mansur, mendadak mencuri perhatian publik lewat status akun Instagram pribadinya baru-baru ini.



Dalam status akun Instagram-nya tersebut, Wirda Mansur mencurahkan isi hatinya kehilangan iPad karena dicuri oleh orang.

"Tanggal 1 April kemarin, iPad-ku qodarullah dicuri oleh seseorang. Aku pakai iPad itu untuk nulis naskah buku ke-7 dan sama yang bersangkutan dihapus semua," kata Wirda Mansur. 

Potret Rumah Mewah Wirda Mansur (YouTube/Wirda Mansur)
Potret Rumah Mewah Wirda Mansur (YouTube/Wirda Mansur)

Wirda Mansur mengaku, sempat mengalami perasaan sedih lantaran data penting dalam iPad tersebut ikut hilang.

"Diambil se-casing-casing-nya. Cuma ini aja kebetulan keyboard-nya lagi gak aku pasang kemarin," sambung Wirda Mansur, ditilik pada Kamis (11/4/2024).


Meski begitu, pemilik nama asli Wirda Salamah Ulya tersebut enggan berlarut-larut dalam kesedihan akibat kehilangan iPad.

"Ajaran Papah, kalau ada sesuatu yang Allah 'ambil' dari kita, anggap aja itu ambil dosa atau ambil sial. Maka kita harusnya bahagia," tutur Wirda Mansur.

Perempuan kelahiran 29 November 2001 itu mengaku telah mengikhlaskan iPad tersebut ke tangan orang lain.


"Aku sudah di-push buat bikin laporan polisi juga, tapi akhirnya hari ini kuputuskan buat stop semuanya dan ikhlasin aja," ujar Wirda Mansur.

Imbas mencurahkan isi hatinya kehilangan iPad, Wirda Mansur mendapat pesan berupa ledekan karena dianggap kelewat drama alias lebay. 

Wirda Mansur diledek lebay curhat hilang iPad (Instagram/@wirda_mansur)
Wirda Mansur diledek lebay curhat hilang iPad (Instagram/@wirda_mansur)

"Lu lebay, Wir. Orang kaya, tapi perkara hilang begitu aja harus pakai diusut segitunya. Banyak yang lebih parah kehilangannya, tapi gak excited lu sih," tulis seorang netizen.

Alih-alih diam, anak sulung ustaz Yusuf Mansur tersebut memilih untuk membalas ledekan itu. Dia menilai statusnya tersebut merupakan edukasi bagi netizen.

"Emang lebay. Tapi, ini pelajaran. Ini ngajarin kalau kehilangan, santai aja. Bawa ke Allah, kalau masih rezeki ya balik lagi. Kalau enggak? Ya bawa enteng aja, entar juga diganti," ucap Wirda Mansur.

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak