Sama-Sama Bagi THR, Beda Nominal Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

 Momen lebaran menjadi ajang berbagi THR bagi beberapa selebriti. Selain Ayu Ting Ting ada pula Ivan Gunawan yang memberikan THR kepada para tetangganya.




Ayu Ting Ting sebelumnya menuai pro dan kontra usai kedapatan membagikan THR kepada tetangganya di hari lebaran. Ditemani oleh keluarganya, ia membagikan secara langsung segepok uang kepada para tetangga.

Sang pedangdut rupanya membawa segepok uang Rp20 ribuan untuk dibagikan. Ia kemudian membagikan kepada para tetangga yang hadir dengan jumlah yang berbeda-beda.

Ada yang diberi selembar, namun dirinya juga kedapatan membagikan beberapa lembar uang Rp20 ribu tersebut. Nominal ini sempat menuai cibiran dari warganet lantaran dianggap terlalu sedikit untuk ukuran selebriti tanah air.


Tak jauh berbeda dari Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan juga memberikan THR kepada tetangganya. Ia berdiri di pagar rumahnya dan membagikan kepada tetangga yang sudah mengantri.

Dirinya juga bersikap ramah saat bertemu dengan para tetangganya. Ia juga tidak ragu melayani foto bersama dengan para tetangga.

Sang desainer membagikan nominal yang berbeda kepada para tetangganya. Ia memberikan THR dengan nominal Rp20 ribu dan Rp100 ribu.

BACA JUGA:Dari Mana Sumber Penghasilan Ayu Ting Ting? Dicibir Sebab Bagi THR Lebaran Cuma 20 Ribu

Dirinya membedakan jumlah yang diberikan berdasarkan rentang usia tetangganya. Tentu jumlah yang didapat antar tetangga tidak sama.

Untuk anak-anak Ivan Gunawan memberikan Rp40 ribu sementara bagi tetangga yang sudah berumur, ia memberikan jumlah yang lebih besar yakni Rp100 ribu.

Berbeda dari Ayu Ting Ting, aksi bagi-bagi THR Ivan Gunawan ini rupanya mendapat pujian dari warganet. Tidak lain lantaran jumlahnya yang dianggap sesuai untuk diberikan.

"Bener nih Igun yang tua dikasih 100 yang bocil 20an," komentar seorang warganet. "Nah gitu bang, semakin tua semakin besar nominal yang dikasih," tulis warganet lain.

"Sungguh mulia hati Ivan Gunawan, semoga semakin lancar rezekinya dan berkah hidupnya," tambah warganet yang berbeda.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak