Pakai Narkoba Gara-Gara Pergaulan, Riwayat Pendidikan Chandrika Chika Bikin Syok

  Kabar mengejutkan datang dari selebgram Chandrika Chika. Mantan dari Thariq Halilintar ini ditangkap atas kasus penggunaan narkoba.

Tidak sendiri, Chandrika Chika ditangkap bersama empat selebgram lainnya. Usai menjalani pemeriksaan, Chandrika Chika mengaku sudah menggunakannya selama kurang lebih satu tahun.

"Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap saudari CK (Chandrika Chika). Dia mengenal narkoba sudah satu tahun," ujar AKP Reska Anugrah di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (23/4/2024).

Enam selebgram, termasuk Chandrika Chika ditangkap atas penyalahgunaan narkoba di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Enam selebgram, termasuk Chandrika Chika ditangkap atas penyalahgunaan narkoba di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Selain itu, terkuak pula motif dari penggunaan narkoba tersebut. Faktor tersebut berkaitan dengan pergaulan yang dimiliki oleh Chandrika Chika.

"Memang sifatnya pergaulan, sama-sama dalam circle yang sering menggunakan narkoba, jadi ini sudah mungkin menurut mereka sudah merupakan hal lumrah," tambah Reska Anugrah.

Faktor pergaulan ini kemudian menuai cukup banyak atensi. Latar belakang dari Chandrika Chika kembali diperbincangkan.

Chandrika Chika sendiri meraih popularitas ketika dirinya masih SMA. Sejak saat itu, Chandrika mendapatkan penggemar sekaligus haters.

Kekaguman serta kebencian tidak hanya diperoleh Chandrika Chika karena faktor pekerjaan. Terkadang, kehidupan pribadinya membuatnya menjadi sasaran komentar dan kritikan yang berkepanjangan.

Chandrika Chika. [Instagram]
Chandrika Chika. [Instagram]

Namun di balik itu semua, Chandrika Chika sempat menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mengabaikan pendidikan. Chandrika diketahui pernah bersekolah di tempat berbasis agama Islam.

Chandrika Chika merupakan salah satu alumnus dari Sekolah Islam Terpadu Nurul Fikri. Lembaga ini menyediakan berbagai jenjang mulai dari TK hingga SMA.

Hanya saja, tidak diketahui jenjang apa yang dipilih oleh Chandrika Chika selama bersekolah di sana. Termasuk soal keterangan waktu saat dirinya bersekolah di sana.

Selain itu, Chandrika disebut berkuliah di Universitas Sriwijaya. Namun tidak diketahui pula apa jurusan yang diambil olehnya.

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak