Tak Ganti-ganti Baju, Thariq Halilintar Dituding Jatuh Miskin Pacari Aaliyah Massaid

 Sepulang menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci, interaksi Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid spontan mencuri perhatian publik.

Pasalnya, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah terpisahkan jarak sekitar satu Minggu lamanya.

Pada Sabtu (20/4/2/24) kemarin, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid diketahui menghadiri acara kondangan kerabatnya.

Dari unggahan yang beredar, Thariq Halilintar terlihat mengenakan busana mirip beskap berwarna hitam. Dia juga mengenakan celana dan sepatu berwarna senada.

Selaras dengan pujaan hatinya, anak Reza Artamevia tersebut juga tampil dalam balutan busana formal. Dia memakai busana kebaya berwarna merah.

Kendati demikian, busana Thariq Halilintar saat menghadiri acara kondangan rupanya tak asing bagi sejumlah kalangan netizen.

Berdasarkan pantauan, beskap Thariq Halilintar pernah dipakai sebelumnya yakni saat menghadiri acara Debat Capres.

"Sepertinya ini outfit favorit Thariq banget dipakai lagi di 3 acara," bunyi keterangan yang disertakan.Cuplikan unggahan video Thariq Halilintar mengenakan baju yang sama untuk beragam acara berbeda ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 12,3 ribu jumlah tayangan.

"Aal Thor," tulis akun TikTok @medialestar, dikutip pada Selasa (23/4/2024).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian melontarkan kritik pedas untuk Thariq Halilintar yang dianggap malas berganti baju.

"Gak ganti-ganti, katanya sultan. Kok kayak yang gak punya baju aja?" tulis seorang netizen.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid hadiri acara kondangan kerabat (Instagram)
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid hadiri acara kondangan kerabat (Instagram)

"Duitnya ditabung aja pelit, mau gaya udah males," kata netizen lain.

Sebagian netizen menilai Thariq Halilintar tak kunjung berganti baju karena uangnya habis untuk membiaya Aaliyah Massaid.

"Maaf emang bajunya itu-itu aja ya? Maklum uangnya habis sama pacarnya sendiri, tapi sayang dirinya dibuang," tutur netizen yang lainnya.

Seperti diketahui, Thariq Halilintar acap kali memberikan hadiah fantastis untuk pacarnya. Pada saat Aaliyah Massaid berulang tahun ke-22, dia memberi kado tas Hermes seri Mini Lindy Taurillon Clemence Blue Jeans GWH Stamp B seharga Rp 173 juta.

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak