Betrand Peto Diserang Netizen Lagi, Kini Perkara Happy-happy usai Ruben Onsu Nangis di TV

 Artis Ruben Onsu sempat menuai sorotan gara-gara tangisnya di hadapan Melaney Ricardo saat mengisi acara Silet Awards 2024, Senin (13/5/2024). Saat itu, Ruben bercerita tentang bagaimana banyak orang yang merasa paling tahu tentang situasi kehidupannya sekarang.



"Terlalu banyak orang yang seolah-olah dekat, banyak yang ikut campur. Padahal, gue lagi konsentrasi sama cerita yang berbeda," ujar Ruben Onsu dengan suara bergetar dan mata berkaca-kaca.

Ruben Onsu juga menerangkan bahwa saat ini dirinya lebih ingin fokus mengawal kesehatannya daripada menanggapi rumor-rumor yang ramai beredar. Hal itu terasa lebih penting bagi Ruben karena banyak orang yang menggantungkan nasib kepadanya.

"Sudah deh, gue mau ngapain aja pasti beloknya ke mana, capek. Jadi, yang mau gue pikirin sekarang kesehatan gue dulu. Yang bersandar di pundak gue itu banyak banget," kisah Ruben Onsu.

Cerita Ruben Onsu berhasil memancing simpati publik. Banyak yang mulai memberikan semangat ke sang presenter.

Sayang, simpati publik terhadap Ruben Onsu terpantau mulai dimanfaatkan netizen maupun haters untuk menyerang keluarganya. Di media sosial, salah satu pengguna Instagram tampak menyerang putra Ruben, Betrand Peto Putra Onsu karena belakangan lebih sering tampil bersama Sarwendah.

"Sedih ya, lihat Ruben nangis bahas penyakitnya, bininya malah TikTok-an, happy-happy, anak angkatnya juga malah ngikut emaknya," tulis akun @r_iki*** di kolom komentar salah satu unggahan Sarwendah, Rabu (15/5/2024).

"Kalau gue jadi Betrand, gue bakal ikut Ruben serumah buat jagain dia. Apalagi dia posisinya lagi sakit katanya. Lo jagain lah bapak lo, balas jasa-jasanya. Ini malah ngikut emaknya," lanjut akun tersebut.

Sarwendah memang belum merespon ungkapan pengguna Instagram yang menyerang Betrand Peto Putra Onsu. Namun baru-baru ini, Sarwendah sempat bereaksi keras ke orang-orang yang memfitnah dirinya dan anak-anak di TikTok.

Dalam unggahan tersebut, Sarwendah mendapati komentar salah satu pengguna TikTok yang menyinggung soal kedekatan tak lazim dengan Betrand Peto Putra Onsu.

"Halo cantik. Jangan hilang ya akunnya, aku kasih ke kuasa hukum aku karena sudah mengganggu psikologis saya dan anak-anak saya. Apalagi ini fitnah,” kata Sarwendah.

"Ditunggu itikad baiknya ya. Ngatain di depan umum, minta maaf pun begitu ya kak," imbuh eks personel Cherrybelle.

Terbaru, Sarwendah bahkan sudah melayangkan somasi ke 5 akun TikTok yang menyebar fitnah terhadap dirinya dan anak-anak.

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak