Beda Kelas, Adab Ria Ricis Sikapi Perceraian Mulai Dibandingkan dengan Irish Bella

 Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Baru-baru ini, adik Oki Setiana Dewi itu kembali menuai sindiran terkait sikapnya pasca resmi bercerai.





Bahkan dia banyak warganet yang membanding-bandingkannya dengan artis Irish Bella yang nasibnya sama sudah resmi bercerai dari suaminya, Ammar Zoni.

Ricis dan Irish Bella sama-sama meraih penghargaan di Silet Awards 2024. Ricis mendapatkan kategori 'Kehidupan Tersilet', sedangkan Irish Bella dianugerahi penghargaan 'Asmara Tersilet'.


Namun, Irish Bella berhalangan hadir di acara tersebut. Keputusannya untuk tidak muncul justru menuai pujian dari netizen.

"Itu pembawa acaranya dua-duanya juga sama yang satunya malah masih anget, tapi emang beda kelas say ,irish lbh berkelas jauh banget tingkatannya ," seru netizen.

"Kenapa mereka bawainnya happy, padahal asmaranya sama sama kandas," kata nerizen membahas Ricis dan Inara Rusli yang menjadi presenter awards  tersebut.

Netizen menilai bahwa Irish Bella menunjukkan sikap yang lebih dewasa dan bijaksana dalam menghadapi perceraiannya dengan Ammar Zoni.

Di sisi lain, Ricis justru dikritik karena dinilai memiliki sikap yang kurang dewasa. Ria Ricis dianggap terlalu frontal dan menyindir Teuku Ryan secara terbuka.

Perbedaan sikap antara Ricis dan Irish Bella ini semakin terlihat ketika keduanya membahas tentang perceraian mereka. Irish Bella menunjukkan sikap yang legowo dan introspeksi diri, sedangkan Ricis lebih fokus pada kesalahan Teuku Ryan.

"Mungkin ada yang salah juga dari aku sampai beliau akhirnya seperti itu. Gagal bukan berarti salah di dia doang tapi aku pasti juga ada salahnya," tutur Irish Bella dikutip dari akun @lambe_danu pada Selasa, (14/5/2024).

Sikap Irish Bella yang menutupi aib mantan suaminya inilah yang membuat para penggemarnya kagum.

Netizen menilai bahwa Irish Bella lebih mampu menjaga ketenangan dan martabat dirinya, meskipun sedang menghadapi masalah pribadi."Coba icis komen gitu bisa nggak. Jangan pihak mantan doang yang di salahin," kata netizen.

"Ini baru perempuan yang Solehah dan pandai bersyukur atas kekurangan mantan suaminya," kata netizen.

"Cantik, bijaksana, menutupi aib rumah tangga. Irish" puji fans.

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak