Betrand Peto Ungkap Sifat Sarwendah Yang Bikin Betah, Kini Angkat Kaki dari Rumah Ruben Onsu

  Betrand Peto tampaknya diboyong Sarwendah tinggal di rumah keluarganya alih-alih menetap bersama Ruben Onsu di Pondok Indah.



Seperti diketahui, Sarwendah dan anak-anaknya tak lagi tinggal di rumah Ruben Onsu selama 2 bulan terakhir demi kemudahan akomodasi ke rumah sakit.

"Habis ini langsung pulang, kebetulan aku sama anak-anak lagi tinggal di rumah aunty Wendy. Kalau di rumah aunty Wendy kan biar lebih gampang bolak-baliknya," tutur Sarwendah.

Di samping itu, Betrand Peto juga tengah santer disorot lantaran diisukan menjadi biang kerok keretakan hubungan Jordi Onsu dan Ruben Onsu.

Imbas isu miring tersebut, kedekatan hubungan Betrand Peto dan Sarwendah santer kembali dibicarakan publik.


Dalam YouTube Melaney Ricardo pada tahun 2022 silam, Betrand Peto pernah mengungkap kedekatan hubungannya dengan Sarwendah.

Betrand Peto mengaku tersentuh dengan kebaikan dan sifat hangat Sarwendah kepada dirinya meski berstatus sebagai anak sambung.

"Jadi, bunda itu bangun jam 4 subuh, (lalu) masak buat kita," kata Betrand Peto, dilansir pada Jumat (3/5/2024).

Salah satu di antaranya adalah sikap perhatian Sarwendah yang selalu memastikan isi perut Betrand Peto terisi.

"'Onyo sayang, makanan sudah habis belum? Bunda kirim lagi, ya. Bunda habis masak ini'. Ada ya orang baik kayak begitu?" tutur Betrand Peto meniru ucapan Sarwendah.

Sementara itu, sifat asli Betrand Peto juga pernah dibongkar oleh Sarwendah kala menghadiri acara Fashion Show Emmara Autum/Winter 2019/2020. 


Menurut Sarwendah, Betrand Peto memiliki sifat posisif lantaran melarang dirinya mengenakan busana terbuka dalam acara tersebut.

"Cocok, yang penting enggak terbuka. Enggak suka (pakaian) yang terbuka," tutur Betrand Peto.

"Posesif," sambung Sarwendah sambil tertawa.

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak