Aksi Nagita Slavina Kasih Makanan Bekas Disorot, Raffi Ahmad Gercep Pasang Badan

 Nagita Slavina kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kali ini, ia dihujani kritik karena disebut sering memberikan sisa makanannya kepada asistennya, terutama Mbak Lala, pengasuh Rafathar.



Menanggapi isu tersebut, Raffi Ahmad, suami Nagita, akhirnya buka suara. Ia membenarkan bahwa Nagita memang kerap memberikan sisa makanannya kepada asistennya. Namun, hal itu dilakukan karena Nagita sudah merasa akrab dengan mereka.

"Dia bukan sengaja ngasih makanan bekas. Dia juga mungkin sudah nyaman dengan kita keluarganya," ungkap Raffi Ahmad, dikutip dari FYP pada Kamis, (2/5/2024).

Raffi menjelaskan bahwa pemberian makanan tersebut tidak diwajibkan. Asistennya bebas untuk menolak jika tidak ingin memakan sisa makanan Nagita.

"Biasanya itu kan konten makan-makan kita ngambil banyak makanannya, terus dicicipin. Setelah itu ditanya ada nggak yang mau nyobain, kalau mau ya sudah ambil," ucap Raffi Ahmad.


Pengakuan Raffi ini senada dengan pernyataan Sensen, asisten Raffi Ahmad. Sensen mengaku bahwa sisa makanan dari Nagita justru dinantikan oleh mereka.


"Jadi sebenernya kan kalau di luar negeri tuh kan kalau jajan kadang-kadang kita ke outlet kecil aku tuh kayak udah paham dibanding aku pesen mubazir itu akan lebih salah lagi, maka aku justru nunggu sisaan Gigi. Nanti kalau kita buang makanan malah salah lagi," kata Sensen.

Merry Ahmad, asisten lain Raffi Ahmad, juga turut buka suara. Menurutnya, Nagita suka mencoba semua makanan, sehingga ia sering memiliki sisa makanan.

"Soalnya dia itu suka cicip semuanya karena dia penasaran kan. Misal kita makan berempat dan nanti dia pesan 9 makanan terus nanti berbagi sama kita," tutur Merry Ahmad.

Merry menambahkan bahwa ia sering makan di satu piring yang sama dengan Nagita Slavina. Namun, dia pun tidak keberatan dengan hal tersebut."Dia itu kalau habis makan suka ngemil yang manis-manis, kalau aku kan nggak begitu suka manis jadi suka bilang 'beli satu mbak nanti barengan' gitu sih," imbuhnya.

Sebagai informasi, kisah Nagita Slavina yang memberi sisa makanannya kepada asisten ini menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang menilai bahwa hal itu wajar dan merupakan bentuk keakraban antara Nagita dan asistennya. Namun, ada juga yang menganggapnya tidak pantas dan tidak higienis.


Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak