Buat Ria Ricis Sakit Hati, Ibu Teuku Ryan Singgung soal Menantu Idaman di Depan Keluarga

  Faktor di balik perceraian antara Ria Ricis dan Teuku Ryan satu per satu terkuak. Termasuk mengenai keberadaan faktor dari hubungan Ricis dan ibu mertuanya.\



Adik dari Oki Setiana Dewi ini mengaku memiliki permasalahan dengan ibu dari suaminya tersebut. Permasalahan tersebut berdampak besar pada luka di hatinya.

Permasalahan tersebut diduga berkaitan dengan respon dari sang mertua mengenai menu buka puasa yang disiapkan oleh Ria Ricis. Tidak adanya pembelaan dari Teuku Ryan pun memperburuk semuanya.


Namun jauh sebelum itu, ibunda dari Teuku Ryan sempat berbincang dengan keluarga Ria Ricis. Tepatnya dengan kakaknya yang seorang ustazah, Oki Setiana Dewi.

Dilansir pada Senin (6/5/2024), Hainul Nur Fitriyani selaku ibu dari Teuku Ryan mengungkapkan seperti apa Ria Ricis di matanya. Berbeda dari yang lain, Hainul tak memandang Ricis sebagai sosok YouTuber terkenal.

Pasalnya, ibu Teuku Ryan ini jarang mengikuti dunia artis atau apa yang ramai di televisi. Namun Hainul memiliki impresi sendiri usai bertemu istri anaknya tersebut.

"Setelah pulang dari Banda Aceh, baru kenal Ria (Ricis)," ujar ibu Teuku Ryan, dilansir dari channel YouTube Oki Setiana Dewi.

"Sebelumnya juga (nggak kenal) karena jarang lihat TV," tambahnya.

Saat itu, ibu Ria Ricis berani berbicara soal menantu idaman. Konon, Ria Ricis memang sosok menantu yang diinginkan olehnya.

"Saya lihat Ricis seperti sosok yang saya inginkan (sebagai menantu)," jelas ibu Teuku Ryan.

Anggapan Hainul ini tak lain berkaitan dengan sikap dari Ria Ricis. Terang-terangan, ibu Teuku Ryan memuji sosok Ria Ricis.

"Sosok yang salihah, santun, ya adalah di Ricis semuanya," lanjutnya.

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak