Ayah Kandung Betrand Peto Bongkar Sifat Sarwendah yang Bikin Anaknya Manja

  Ayah kandung Betrand Peto, Ferdy Peto, pernah menanggapi kedekatan hubungan anaknya dengan keluarga Ruben Onsu pada 2019 silam.



Menurut Ferdy Peto, salah satu kebaikan keluarga Ruben Onsu yang membuat Betrand Peto tersentuh adalah izin meminum ASI Sarwendah.

"Puji syukur saya katakan dari tempat ini ketika adik saya, Bunda Sarwendah memberikan ASI-nya untuk Betrand Peto Putra Onsu," kata Ferdy Peto.

Pasalnya, kata Ferdy Peto, Betrand Peto tidak pernah mendapat ASI dari ibu kandungnya selama tinggal di kampung halaman.


"Dasarnya Betrand tidak menyusu umur delapan bulan karena usia kelahiran Betrand dengan adiknya itu dekat sekali. Sejak dari umur delapan bulan ini, Betrand sudah tidak pernah rasakan yang namanya ASI," ucap Ferdy Peto.

Oleh karena itu, lanjut Ferdy Peto, Betrand Peto mengekspresikan perasaan kasih sayang kepada keluarga Ruben Onsu dengan cara sentuhan fisik berupa pelukan dan kecupan.

"Sosok seorang ibu itu sangat dibutuhkan oleh Betrand Peto. Sejak dia kecil, begitu dia dekat dengan Omanya seperti yang dia lakukan dengan bundanya di Jakarta. Artinya tidak ada unsur negatif," kata Ferdy Peto.

Ekspresi kasih sayang Betrand Peto tersebut juga disambut oleh keluarga Ruben Onsu sehingga membuatnya kian kolokan dan bahagia.


"Manja yang dibuat Betrand Peto karena dia temukan sosok seorang ibu dan ayah yang menjawab semua mimpi-mimpinya. Cinta itu dia temukan sama bunda dan ayahnya di Jakarta," ujar Ferdy Peto.

Selaras dengan problem ASI, kata Ferdy Peto, Betrand Peto juga tidak mendapatkan perlakuan hangat dari kedua orang tua kandungnya di kampung halaman.

"(Waktu) di sini Betrand Peto orangnya pekerja keras, kesehariannya itu diisi dengan bekerja. Kami di Manggarai tidak mampu menjawab kerinduan Betrand Peto, karena kami di sini memiliki banyak kekurangan, keseharian kami di sini bertani," tutur Ferdy Peto.

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak