Datang Sendiri ke Pesta Rizky Febian-Mahalini, Ria Ricis Malah Tuai Hujatan

  Ria Ricis menuai hujatan dari warganet usai hadir di resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini pada Jumat (10/5/2024). YouTuber yang baru saja resmi bercerai dari Teuku Ryan ini datang seorang diri ke venue resepsi di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Namun, saat mengantri salaman kepada kedua mempelai, ia berdampingan dengan Fadil Jaidi, rekannya sesama YouTuber. Senyum cerah terpancar dari wajah Ria Ricis saat disapa oleh Raffi Ahmad yang bertindak sebagai MC.

Penampilan adik Oki Setiana Dewi tersebut terlihat anggun dengan mengenakan baju gamis brokat berwarna cokelat dan hijab berwarna senada.

Melalui unggahan di Instagram Story miliknya, Ria Ricis membagikan momen kebersamaannya dengan beberapa publik figur yang turut hadir di pesta Rizky Febian dan Mahalini. Seperti Sule, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, dan Larissa Chou.

Akan tetapi, kehadiran Ria Ricis dalam pesta pernikahan tersebut justru menuai hujatan dari sejumlah netizen.

Ria Ricis. (instagram/@riaricis1795)
Ria Ricis. (instagram/@riaricis1795)


Beberapa diantaranya menyinggung soal masa iddah yang semestinya dijalani Ria Ricis, mengingat dirinya baru saja bercerai dari Teuku Ryan.

Mereka menilai, Ria Ricis tak paham masa iddah dalam syariat Islam. Padahal ia berasal dari keluarga yang dikenal taat beragama.

"Itu si wanita masih masa iddah kan ya?? Coba tanya kakaknya masa iddah itu baiknya gimana???" tulis salah satu netizen.


"Setahu saya masa iddah 3 bulan nggak boleh keluar. Bener gak? CMIIW," timpal netizen lainnya.

"4 bulan masa iddah. Kalau di Arab itu, perempuan nggak boleh ketemu atau keluar rumah sampai masa iddah selesai," imbuh yang lain.

MataMata

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak