Jumlah Kekayaannya Sudah Mencapai Rp215 Miliar, Ayu Ting Ting Insecure Masuk Circle Artis

 

Ayu Ting Ting memang jarang terlihat bergaul dengan para artis. Bahkan, sang pedangdut tidak tergabung dalam genk-genk populer artis, seperti geng Cendol, geng Menteri Ceria, atau lainnya.

Bukan tanpa sebab, ternyata Ayu Ting Ting kurang percaya diri untuk masuk ke dalam circle pertemanan artis. Padahal, mantan istri Enji Baskoro ini pernah menjadi kandidat Perempuan Tercantik Dunia pada 2022 lalu.

Rasa insecure Ayu Ting Ting diceritakan Kiky Saputri dalam talkshow Obrolan Tiap Waktu yang tayang pekan lalu di Trans7.

"Soalnya teteh itu kadang nggak bisa ngelihat pontensinya segede itu, cantiknya luar biasa nggak bisa lihat. Karena, insecure parah," kata Kiky Saputri yang dibenarkan Ayu Ting Ting.

Itulah sebabnya Kiky Saputri dan Hesti Purwadinata sering mendorong Ayu Ting Ting untuk bergabung dengan artis lain jika menghadiri sebuah acara.

"Kayak di acara ulang tahun siapa gitu ya. Aku mah udah datang, terus pas aku mau pulang mereka berdua nih baru datang. Terus, mereka bisa nih nyuruh aku diem dulu (jangan pulang)," timpal Ayu Ting Ting, dikutip pada Rabu (29/5/2024).

Ibu dari satu anak itu menambahkan, "Jadi, mereka itu yang bikin aku kayak jangan sendiri mulu, kita bergabung, main dan mereka jagain."

Selain menjadi kandidat perempuan tercantik, sebenarnya Ayu Ting Ting memiliki hal lain yang tidak perlu membuatnya insecure yaitu kekayaan.

Kekayaan Ayu Ting Ting pada 2023 lalu diperkirakan mencapai Rp215 miliar, yang sudah termasuk aset maupun properti tunangan Muhammad Fardhana.

Ayu Ting Ting diperkirakan mendapat bayaran Rp200 juta hingga Rp300 juta untuk sekali manggung. Jumlah kekayaan tersebut menjadikan Ayu Ting Ting orang terkaya di Indonesia setelah Inul Daratista dan Deddy Corbuzier.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak