Cinta Laura dan Thariq Halilintar Cipika-cipiki saat Bertemu, Cara Menghargai Aaliyah Massaid Disorot

  Thariq Halilintar kembali disorot karena interaksinya dengan rekan sesama artis. Kali ini, kekasih Aaliyah Massaid itu tampak bertemu dengan Cinta Laura dan memperlihatkan keakraban mereka.

Terpantau dari vieo yang beredar di media sosial, Thariq Halilintar dan Cinta Laura tampak bertemu dalam sebuah acara.

Thariq Halilintar tampil kasual dalam momen tersebut dengan mengenakan kaos putih dan outer cokelat. Sementara Cinta Laura tampil elegan dalam balutan gaun cantik.

Ketika sampai di lokasi acara tersebut, Thariq Halilintar langsung disambut secara hangat oleh Cinta Laura yang sudah terlebih dulu ada di lokasi.

Hal yang kemudian disorot adalah momen Thariq Halilintar bertukar ciuman pipi kanan dan pipi kiri dengan Cinta Laura.

Walau begitu, adab Thariq Halilintar dan Cinta Laura saat cipika-cipiki menuai pujian karena tidak saling menempelkan badan dan kulit kala bertukar ciuman di bagian pipi.

Terlihat adik ipar Aurel Hermansyah itu tetap menjaga jarak kala merangkul pundak Cinta Laura. Aksi cipika-cipiki keduanya juga tampak dilakukan dengan tetap menjaga jarak.

"Ketika kasih salam ke Thariq Halilintar, gak nempel badannya guys," bunyi keterangan yang disertakan dalam unggahan tersebut.

Cinta Laura. (instagram/@claurakiehl)
Cinta Laura. (instagram/@claurakiehl)

Diduga, Cinta Laura sengaja menjaga jarak ketika berinteraksi dengan Thariq Halilintar karena ingin menghargai Aaliyah Massaid.

"Cinta Laura menghargai Aaliyah," imbuh keterangan tersebut, dilansir dari akun @rumpii_asiik pada Jumat (31/5/2024).

Sejumlah netizen yang melihat video itu lantas memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen memuji etika Cinta Laura saat berinteraksi dengan Thariq Halilintar.

"Manner is matter. Bukan gaya pakaian dan gaya hidup," komentar salah seorang netizen.


"Artis yang paling gue suka, Cinta Laura. Udah cantik, pintar," sahut netizen lain.

Ada juga sejumlah netizen yang menyoroti gestur Thariq Halilintar yang menjaga jarak kala berinteraksi dengan Cinta Laura.

"Itu Thariq-nya juga gak nempelin badan," ujar netizen yang lainnya. bling.matamata.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak