Kehamilan Syahrini Disebut Mukjizat dan Kuasa Tuhan, Bukti untuk Bungkam Haters

 Mantan pelatih tinju Reino Barack, Andre Talabessy, menganggap kehamilan Syahrini sebagai mukjizat sekaligus pembuktian kepada para haters.



Menurut Andre Talabessy, tidak ada yang mustahil jika Tuhan sudah berkehendak. Begitu pula dengan kehamilan pertama Syahrini di usia 40 tahun.

"Kenapa saya mengatakan mukjizat karena banyak orang kalau udah di atas 35 ke atas lah, usia 40. Iya kan? Itu sangat susah sekali untuk bisa mengandung tetapi mukjizat Tuhan ya luar biasa," ujarnya, dikutip dari tayangan Intens Investigasi, Rabu (15/5/2024).

Andre Talabessy sangat menyayangkan banyak orang tidak percaya Syahrini bisa mengandung buah hati bersama Reino Barack. Karenanya, Tuhan membuktikan bahwa tidak ada yang bisa melawan-Nya.

"Banyak orang di luar mencibir, membully, apalagi haters-haters, 'Nggak mungkin lah hamil, nggak mungkin', tapi siapa mau melawan kuasa Tuhan," sambungnya.

Pelatih sekaligus pastor ini menambahkan, "Akhirnya Tuhan tunjukkan kuasa yang hebat itu supaya orang-orang yang julid, orang-orang yang menganggap nggak bisa, mereka sendiri matanya terbuka."


Andre Talabessy merupakan orang pertama yang mengumumkan bahwa kehamilan Syahrini benar-benar terjadi melalui sebuah unggahan di Instagram.

"Selamat buat ibu incess dan pak RB atas dikaruniakan anak oleh Tuhan. Saya sangat senang mendengar dan melihat ibu incess sudah mengandung," tulis Andre Talabessy di caption-nya.

Sebelum mengumumkan kabar bahagia tersebut, Andre Talabessy sudah memastikan dahulu kepada Reino Barack melalui pesan singkat.

"Saya info ke Pak Reino Barack, saya ucapin selamat kan, 'Selamat ya Pak Reino Barack dan Ibu Incess atas dikaruniakan anak oleh Tuhan'," tuturnya.

Mulanya ragu karena pengusaha berdarah Jepang itu tidak kunjung membalas. Tapi beberapa jam kemudian Reino Barack menjawab, " 'Terima kasih atas doanya'. Ya artinya Ibu Syahrini sudah mengandung."

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak