Kini Bercerai, Ria Ricis dulu Sering Protes Kalau Teuku Ryan Tidur Pakai Baju: Nanti Aku Ngangetinnya ke Siapa?

  Perceraian antara Ria Ricis dan Teuku Ryan hingga kini masih menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak, usai diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada (3/5/2024) lalu, hingga saat ini keduanya masih terlibat perseteruan di media sosial.



Adu argumen hingga saling sindir pun tak dapat terelakkan oleh kedua orangtua Moana itu. Namun, dibalik kisruh rumah tangga yang berujung ke meja hijau itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan sempat merasakan kehangatan biduk rumah tangga saat baru menikah beberapa tahun yang lalu.

Bahkan sebelumnya sempat viral, Ria Ricis mengaku tak suka jika melihat suaminya tidur pakai baju. Alasannya karena ia sering merasa kedinginan hingga butuh kehangatan dari Ryan.

Awalnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Vincent Ryan Rompies dan Deddy Mahendra Desta. Desta lantas bertanya, apa hal yang paling tidak disukai Ria Ricis dari Teuku Ryan.

"Apa hal yang paling sering kalian perdebatkan atau paling gak kamu suka dari Ryan?," tanya Desta.

"Jujur kalo bobo dia suka pake baju," jawab Ria Ricis hingga membuat Vincent dan Desta terkaget-kaget.

"Aku kan suka kedinginan, badannya kan anget, suhunya anget, jadi kalo di pake baju tidur 'kok kamu pake baju tidur, nanti aku ngangetinnya ke siapa?" lanjut Ria Ricis.

Ucapan Ria Ricis itupun sempat viral beberapa waktu yang lalu.

Adapun saat ini, Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah resmi bercerai. Kini, keduanya sudah bukan suami istri lagi.

Kurangnya kehangatan dari Ryan, menjadi satu dari sekian banyak alasan Ria Ricis memilih untuk berpisah.

Bahkan Ria Ricis mengaku, sempat mendapat bodyshamming dari Ryan. Ia juga mengaku jarang mendapat nahkah batin ketika masih berstatus istri Ryan.

Selain itu, sikap keluarga Ryan, terutama Ibunya juga menjadi pemicu keretakan rumah tangga adik pendakwah Oki Setiana Dewi itu.


suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak