Marissya Icha Bongkar-bongkar Aib Fuji, Sebut Suka Mempengaruhi untuk Benci Orang Lain

  Marissya Icha tampaknya sudah sangat muak dengan perlakuan keluarga Haji Faisal kepadanya. Ia pun kini membongkar beberapa tabiat Fuji yang dinilai pandai menggiring opini publik hingga membuat orang lain ikut benci pada orang yang sedang ia benci.



Marissya Ichamenyebut adip ipar mendiang Vanessa Angel itu suka membicarakan orang lain tanpa meninggalkan jejak.

"Ya memang pintarnya di mata publik, wartawan, netizen, dia tidak ada bukti ngomongin saya. Tapi saya tahu kalian sadis banget ngomongin saya di belakang," ujar Marissya Icha.

Lebih dari itu, Marissya Icha juga menganggap Fuji suka mencari simpati dari orang lain dengan menjual kesedihan yang ia alami.

Salah satu contoh yang disampaikan oleh Marissya Icha adalah momen ketika Fuji menangis saat dirinya tengah liburan ke Eropa bersama Nikita Mirzani dan sejumlah public figure lain.

Marissya Icha (instagram)
Marissya Icha (instagram)

Pada saat itu Marissya Icha sangat menyangkan sikap Fuji. Bungsu dari empat bersaudara itu seolah lebih memilih pura-pura menangis ketimbang mengimbau para fansnya untuk tak menghujat Marissya Icha secara terus-terusan.

"Bukannya ada bantuan support agar fans mu tidak menghujat saya, tapi kamu malah sengaja nangis saat kamu di Eropa, yang pasti saat itu kamu tahu itu cara halus agar semua fans kamu menyerang saya," ungkap Marissya Icha.

Marissya Icha bahkan menyebut adik ipar mendiang Vanessa Angel itu lihai mempengaruhi orang lain untuk ikut membenci orang yang sedang ia benci, meski orang tersebut tak saling kenal atau tak ada kaitannya.

"Saya tahu kamu, caramu pintar sekali membawa ini semua. Sampai banyak yang lain ikut memusuhi saya (orang yang nggak ada masalah sama saya) karena kamu jelekin saya ke mereka," jelas Marissya Icha dalam postingannya.


Marissya Icha mengaku sempat diajak untuk menjauhi dan membenci seseorang yang sedang dibenci Fuji. Hal itu terjadi ketika hubungan mereka masih harmonis.

"Saat saya dekat sama kamu, dulu kan kalau kamu ada nggak suka sama orang, semua sekitarmu termasuk saya kan harus memusuhi orang tersebut dan setelah itu terjadi kepada saya," imbuh Icha.

Marissya Icha pun tak terima ketika Fuji memakinya ataupun orang lain yang lebih tua dari mantan pacar Thariq Halilintar tersebut.

"Iya saya tahu saat itu nama kamu lagi besar dan diagung-agungkan. Kalau yang lain dimaki-maki kamu hanya bisa diam dan memaklumi tapi maaf tidak untuk saya," ungkap Marissya Icha.

Terkait sikap Haji Faisal dan Dewi Zuhriati yang selalu memaklumi sikap buruk Fuji dengan dalih belum cukup dewasa, Marissya Icha mengaku heran.

Ia menilai Fuji bukan lagi anak kecil karena sangat pandai menggiring opini publik dan membuat orang lain dibenci.

"Lalu, kalau dicurhatin ke keluarganya, keluarga cuman jawab 'ya maklumin aja lah namanya juga anak kecil'. Pak bu, jangan melulu dimaklumi (berkata kasar kepada orang lebih tua, bahkan ke orangtua sendiri) itu suatu hal yang sudah tak bisa dimaklumi," ujarnya lagi.

bling.matamata

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak