Nia Ramadhani Terciduk Ngefans Pratama Arhan, Azizah Salsha Beri Reaksi Santai



  Sosok Nia Ramadhani, artis papan atas tanah air, kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, ia menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah video dirinya yang menunjukkan kekagumannya terhadap pemain sepak bola Indonesia, Pratama Arhan, beredar luas.

Dalam video yang diunggah pada Instagram Storynya, Nia Ramadhani terlihat sedang menonton cuplikan pertandingan sepak bola timnas Indonesia bersama sang anak bungsu, Magika.

Ia tampak antusias dan bersemangat saat Pratama Arhan bermain.

Reaksi Azizah Salsha [Instagram]
Reaksi Azizah Salsha [Instagram]

“Tontonan aku setiap hari,” ujar Nia Ramadhani sambil mengarahkan kamera ke televisi yang memuat cuplikan permainan Pratama Arhan, dikutip pada Minggu (19/5/2024).

Nia Ramadhani bahkan mengaku hafal tentang Pratama Arhan karena sering menontonnya bermain. Hal ini terungkap dalam pesan singkat yang disematkannya pada unggahan Instagram Story-nya.

“@/azizahsalsha lama-lama aku hafal loh tentang suami kamu ini, karena tiap hari ikutan dengerin nonton ginian mulu,” tulis Nia Ramadhani.

Menariknya, Azizah Salsha justru memberikan reaksi santai dan tidak menunjukkan rasa cemburu. Ia bahkan memberikan like pada unggahan Instagram Story Nia Ramadhani tersebut.


Azizah Salsha juga memberikan balasan komentar pada unggahan Nia Ramadhani. Ia justru menunjukkan rasa antusias ingin bertemu dengan putra bungsu Nia Ramadhani, Magika Zalardi Bakrie.

“@/pratamaarhan8 soon ketemu Magika ya,” tulis Azizah Salsha.

Sebagai informasi, pemain timnas sepak bola Indonesia Pratama Arhan menikah dengan selebgram sekaligus TikToker Nurul Azizah Salsha di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, kemarin pukul 13.00 JST atau 11.00 WIB.

suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak