Akhirnya Jenguk Ruben Onsu di Rumah Sakit, Sarwendah Beberkan Kondisi Terkini Suaminya

  Sarwendah akhirnya pergi menjenguk Ruben Onsu yang dirawat di rumah sakit. Perempuan 34 tahun itu berangkat ke rumah sakit bersama kedua putrinya, Thalia dan Thania.



Ibu tiga anak itu baru bisa mengunjungi suaminya pada Minggu (19/5/2024) malam karena seharian sibuk bekerja dan mengurus anak.

"Hari ini aku benar-benar sibuk banget. Pagi itu sudah dari subuh banget. Onyo juga kan diminta sama bapaknya, keluarganya (untuk) pulang (ke NTT)," kata Sarwendah dalam tayangan video kanal YouTube Sambel Lalap.

"Jadi tadi pagi sudah nganterin juga, hari ini anak-anak ujian. Sudah gitu aku juga harus kerja dulu, makanya habis itu aku beres-beresin anak, baru habis itu aku bisa ke sini sama anak-anak," sambungnya. 

Sarwendah lalu mengungkap penyebab sang suami dilarikan ke UGD RSUD Majalengka saat tengah mengisi acara di sana. Kata Sarwendah, suaminya menderita dehidrasi dan kelelahan karena bekerja.


"Jadi tadi sudah tanya, ayah dehidrasi, kecapekan. Ya mungkin kan katanya panas banget, jadi dehidrasi ya wajar lah," ujar Sarwendah. 

Meskipun sempat jatuh pingsan dan terlihat kesakitan di dalam video yang viral, namun menurut Sarwendah, keadaan suaminya sudah stabil. Ruben Onsu bahkan sudah bisa bermain dengan anak-anaknya lagi.

Sarwendah jenguk Ruben Onsu (Instagram/@sarwendah29)
Sarwendah jenguk Ruben Onsu (Instagram/@sarwendah29)

Dokter juga mengungkap tidak ada penyakit lain yang menjadi penyebab Ruben Onsu pingsan saat bekerja. Semua kondisinya masih aman.

"Sudah gitu, so far aman. Tadi bisa main sama anak-anak. Tadi semuanya baik-baik aja," ucap Sarwendah. 

Sayangnya Sarwendah tak mengetahui pasti sampai kapan suaminya harus dirawat di rumah sakit. Mantan personel Cherrybelle itu menyuruh awak media untuk mengonfirmasi langsung manajer dan dokter yang merawat Ruben. 

"Kalau hari ini sih belum pulang, terus lengkapnya aku nggak tahu. Coba entar konfirmasi ke manajernya sama ke dokternya, karena kan yang nungguin (mereka)," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, pada Minggu pagi beredar di media sosial video Ruben Onsu dibawa menggunakan ambulans seraya dipasangi berbagai alat di tubuhnya.

Disebutkan presenter 40 tahun itu tumbang saat tengah mengisi acara Karnaval SCTV di Majalengka. 

Sarwendah sendiri baru mengetahui suaminya jatuh sakit dari video yang dibagikan anggota tim Ruben Onsu itu. Di kolom komentar, Sarwendah mengaku kecewa tak diberi kabar saat sang suami pingsan.

"Ndieeee????? Kok kamu nggak ngabarin akuu? Aku kaget lihat postingan kamu inii. Kabarin keluarga ndieee," tulis Sarwendah dengan emoji menangis di kolom komentar unggahan milik @heidyhellena.

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak