Pacaran dengan Ivan Gunawan usai Cerai dari Virgoun? Inara Rusli: Orangnya Baik, Jodoh Gak Pernah Tau

  Mantan istri Virgoun, Inara Rusli tengah hangat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Ivan Gunawan alias Igun. Hal itu bermula lantaran Igun pernah mengunggah foto bersama Inara Rusli di akun Instagram miliknya.



Igun juga menyematkan caption yang berisi pujian terhadap janda tiga anak itu. Di mata Igun, Inara Rusli adalah sosok wanita yang memiliki kecantikan alami.

“Definisi cantik nggak perlu filter,” tulis Igun sambil menandai akun Instagram Inara Rusli.

Baca Juga: Ngeri! Ramalan Hard Gumay soal Kasus Hukum Chandrika Chika jadi Kenyataan: Gila, Ilmunya Dalem Banget!

Postingan Igun itu pun sontak mendapat reaksi dari netizen. Banyak yang akhirnya menjodohkan keduanya, bahkan menyuruh Igun untuk menikahi Inara Rusli.

Di sisi lain, Inara Rusli juga sempat mengunggah postingan yang memancing netizen semakin menjodohkannya dengan Ivan Gunawan.
Kala itu, Inara Rusli terlihat mengenakan hijab hitam dan pakaian berwarna hijau, wajahnya terlihat cantik dengan make up tipis, pada bagian hidungnya terdapat perhiasan yang menambah kesan glamour.


"Habibi (kekasihku), aku membutuhkanmu," tulis Inara pada caption.

Menanggapi perjodohan tersebut, Inara Rusli mengaku akan menyerahkan sepenuhnya urusan jodoh kepada yang maha kuasa, namun Inara tak menampik jika Igun adalah sosok pria yang baik.

“Kak Igun emang orangnya baik, orangnya bersahabat, kalo aku sih gak berani untuk ambil kesimpulan cepet-cepet, karena jodoh orang itu rahasia Allah, gak pernah tau,” ujar Inara Rusli mengutip akun TikTok @aladdin_simba (24/4).

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak