Lepas Hijab dan Balik Nge DJ, Nathalie Holscher Akui Butuh Banyak Uang Buat Gaji Karyawan

  Nathalie Holscher belum lama ini disorot gara-gara mengumumkan kembali ke panggung disc jockey (http://DJ) di tempat hiburan malam. Faktor uang jadi salah satu alasan Nathalie balik ke profesi lamanya.

“Seorang janda ini udah sendirian, cari duit harus jor-joran,” ujar Nathalie Holscher dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Saat ini, Nathalie Holscher punya banyak tanggungan. Tak mungkin menurut Nathalie kalau dirinya cuma berpangku tangan menunggu bantuan orang lain untuk memenuhi tanggung jawab itu.

Nathalie Holscher. (Instagram)
Nathalie Holscher. (Instagram)

“Kan butuh bayar karyawan, udah banyak banget. Belum lagi buat bayar sekuriti,” terang Nathalie Holscher.

Kalaupun langkahnya kembali ke panggung DJ dikritik banyak orang, Nathalie Holscher tak peduli. Menurutnya, menjadi DJ bukan sesuatu yang salah.

“DJ itu kan seni, sama-sama kayak nyanyi, itu kan musik,” kata Nathalie Holscher.

Selagi meyakini apa yang dikerjakannya tidak melanggar aturan, Nathalie Holscher akan tetap mencari nafkah dari situ meski banyak pertentangan.

“Apa pun itu, yang penting cari duit yang halal dan berkah,” ucap Nathalie Holscher.

Pemaparan Nathalie Holscher soal kembali ke panggung DJ diunggah ulang di salah satu akun gosip di Instagram, Senin (27/5/2024) dan mengundang reaksi publik.

Ada yang mendukung Nathalie lewat penegasan bahwa profesi sebagai DJ bukan sesuatu yang salah.

“Pekerjaan DJ itu bukan pekerjaan nggak bener. Yang nggak bener itu kalau nge-DJ sambil Open BO,” kata pemilik akun @mbakjane.

Namun, masih ada juga yang mengkritik keputusan Nathalie Holscher kembali ke panggung DJ seperti sebelumnya. Mereka menyoroti gaya berbusana seksi Nathalie saat manggung sampai memberikan komentar bernada melecehkan.

Sebagaimana diketahui, Nathalie Holscher memang sempat dikritik saat mengumumkan kembali ke panggung DJ. Ia dituding tidak bisa amanah dalam menjaga keputusan hijrahnya semasa jadi istri Sule.

Saat menjadi istri Sule, Nathalie Holscher bahkan tampil Islami mengenakan hijab. Sebelum akhirnya dia memilih untuk melepaskannya.

www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak