Psikolog Lita Gading Minta Sarwendah Sadar Diri, Singgung Jejak Digital dengan Betrand Peto

  Kabar Sarwendah melayangkan somasi kepada sejumlah haters yang berkomentar miring ihwal dirinya dan Betrand Peto turut terdengar ke telinga psikolog, Lita Gading.



Lewat akun TikTok pribadinya, Lita Gading menilai istri Ruben Onsu tersebut seharusnya berintrospeksi diri alih-alih melontarkan somasi.

Pasalnya, Lita Gading menilai komentar miring itu merupakan refleksi atas interaksi Sarwendah dan Betrand Peto yang tidak lazim menurut norma masyarakat.

"Harusnya introspeksi. Komentar-komentar netizen itu (cerminan) dari apa yang dilihat netizen," kata Lita Gading.

Di samping statusnya sebagai anak angkat, lanjut Lita Gading, Betrand Peto juga sudah beranjak dewasa untuk kelewat intens berinteraksi dengan Sarwendah.

"Betrand itu kan sudah dewasa. Ada naluri dan libido naik mungkin saja terjadi, walaupun itu ibu sendiri," sambung Lita Gading.

Oleh karena itu, Lita Gading meminta Sarwendah membatasi interaksi berlebihan dengan Betrand Peto, terutama kontak fisik yang tidak lazim di mata masyarakat.

"Kurang elok lah dengan hal-hal yang diperlihatkan secara vulgar dan sensitif. Apalagi seperti kiss, peluk, dan apapun yang terlihat tidak lazim di masyarakat itu sebaiknya dihindari," tutur Lita Gading.

Cuplikan unggahan video komentar Lita Gading ihwal aksi Sarwendah yang melayangkan somasi kepada sejumlah haters ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 416,9 ribu jumlah tayangan.

"Introspeksi diri kana lebih baik untuk kesehatan jiwa kita," tulis akun TikTok @litagading5, ditilik pada Kamis (16/5/2024). 


Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Sarwendah lebih baik adopsi bayi cowok kalau memang ingin punya anak cowok," tulis seorang netizen. "Benar sekali harus tahu batasan," ucap netizen lain.

"Tapi jujur saja kami syok melihat Betrand sama Sarwendah kelewat mesra seperti itu," ujar netizen yang lainnya.

/www.suara.com/

@litagading5 Introspeksi diri akan lebih baik untuk kesehatan jiwa kita….@rubenonsuofficial @Sarwendahofficial #rubenonsu @betrandpetoputraonsu @fansonyo14 @betrand_petonsu02 #rubenonsuofficial #sarwendah #sarwendahofficial @konsultasi perceraian @Parenting Official @PARENTING KEHIDUPAN @TIPS PARENTING @orangtuabijak #kasihsayang @kemendikbud #kasihsayangibu #netizenindonesia #kasihsayangorangtua #litagadingpsikolog #mindset #prilaku #litagadingconsultant #litagadingklinis #litagadingquote #litagadingterapi #litagading #mentalhealth #litagadingmotivasi #tipspsikologi #netizen #psikolog #psikologi #motovasi #fansclubLG #kesehatanmental #attitude #konsultanpernikahan #biropsikologitangerang ♬ suara asli - Lita's Collection
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak