Ria Ricis Mampu Nafkahi Moana Tanpa Bantuan Teuku Ryan, Gaji Sebulan Diperkirakan Bisa Beli 5 Toyota Alphard

  Ria Ricis dan Teuku resmi bercerai. Gugatan Ricis dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam putusan hakim, Ria Ricis dinyatakan berhak atas pengasuhan Moana, anak dari pernikahannya dengan Teuku Ryan. Namun, Teuku Ryan tetap diwajibkan berikan nafkah bulanan untuk Moana.

Hakim membebani Teuku Ryan menafkahi Moana Rp10 juta per bulan. Tapi di persidangan, Ryan sempat keberatan dengan nominal tersebut dan minta Rp5 juta per bulan.

Ria Ricis dan Moana (Instagram/@riaricis1795)
Ria Ricis dan Moana (Instagram/@riaricis1795)

Sebagai seorang kreator konten sukses, Ria Ricis sebenarnya bisa-bisa saja menafkahi Moana seorang diri tanpa peran Teuku Ryan. Wajar saja, penghasilan Ricis per bulan cukup fantastis.

Penasaran berapa penghasilan Ria Ricis dari Yotube dan TikTok? Berikut ulasannya.

Ria Ricis memiliki channel Youtube bernama ricisofficial1765 dengan 42,6 juta subscriber. Seiring waktu berjalan, jumlah subscriber Ria Ricis bisa terus bertambah.

Dengan jumlah subcribers sebanyak itu, channel Ria Ricis ada di peringkat dua di Tanah Air. Sejauh ini, video di channel tersebut sudah ditonton lebih dari 7 miliar kali.


Dikonversi ke rupiah, penghasilan Ria Ricis dari Youtube diperkirakan mencapai Rp580 juta sampai Rp9,3 miliar per bulan dengan kurs Rp15.700. Jika benar Ricis kantongi Rp9,3 miliar, dalam sebulan dia bisa membeli Toyota Alphard varian tertinggi yang harganya Rp 1,711 miliar sebanyak lima unit. 

Sementara dalam setahun, Ria Ricis bisa mengantongi Rp6,7 miliar hingga Rp111,4 miliar dalam setahun. Jumlah sebanyak ini belum termasuk bayaran endorsement yang diiklankan di channel Youtube tersebut.

Penghasilan Ria Ricis dari TikTok juga tak sedikit. Akun TikTok Ricis memiliki 30,2 juta pengikut dengan 950,2 juta likes, setidaknya untuk saat ini.

Dengan jumlah pengikut dan total likes tersebut, Ria Ricis diperkirakan bisa menghasilkan Rp52.384.591 - Rp130.953.643 per video. Perkiraan ini dengan catatan kurs Rp15.700.

www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak