Resmi Bercerai, Terkuak Ucapan Sadis Teuku Ryan ke Ria Ricis: Eksploitasi Anak, Sombong, Istri Durhaka!

 Ria Ricis akhirnya resmi bercerai dari suaminya Teuku Ryan pada Kamis 2 Mei 2024, setelah beberapa kali melakukan mediasi agar keduanya bisa berdamai. Namun tetap saja, Ria Ricis ngotot ingin berpisah dengan Teuku Ryan.

Belakangan beredar di media sosial, isi gugatan cerai yang diajukan oleh Ria Ricis ke PN Jaksel. Mengutip akun Instagram @lambe_danu pada Minggu (5/4), salah satu alasan Ria Ricis yakin berpisah dari Teuku Ryan lantaran Teuku Ryan kerap melontarkan kata-kata yang menyakiti hatinya.

“Tergugat selalu menyerang dengan kalimat menyakiti. Tergugat (Teuku Ryan) menyerang penggugat (Ria Ricis) dengan kata-kata ‘eksploitasi anak’, ‘istri durhaka’, ‘kualat’, ‘sombong’, ‘kakaknya ustazah tapi tausiahnya gak masuk di adiknya’,” bunyi dari isi gugatan.

Ria Ricis, Teuku Ryan [(Instagram/@ricistr_officiall)]
Ria Ricis, Teuku Ryan (sumber: (Instagram/@ricistr_officiall))

Beredarnya isi gugatan cerai yang diajukan Ria Ricis itu pun menuai komentar dari netizen, banyak yang akhirnya mendukung keputusan Ria Ricis berpisah dengan Teuku Ryan.

“Fix Icis ambil langkah tepat sekali, emang harus dibuang laki-laki kayak gitu, itu tandanya dia gak cinta Icis,” ujar netizen.

“‘Istri durhaka, kualat, sombong’ astaghfirulloh itu ucapan sakit hati yang pernah diucap mantan suami saya, yang berasa dari kota yang sama juga, lelaki seperti itu playing victim,” kata yang lain.


“Suami kayak gitu dah bener kasih surat talak,” sahut netizen lainnya.


Sementara, usai menerima putusan pengadilan yang mengabulkan gugatan cerai Ria Ricis termasuk soal hak asuh anak, Teuku Ryan kedapatan mengunggah pesan menyentuh untuk sang anak, Moana.

“Bayi sholehah, nak sehat dan bahagia terus yah,” tulis pria berdarah Aceh itu.


Selain itu, ia juga mengaku ikhlas menerima keputusan meski sebenarnya tak sesuai dengan keinginannya.

"Tetap bisa menerima ketentuan Allah dengan rasa ikhlas dan syukur meskipun tidak sesuai keinginan. Allah tau aku kuat, Allah maha tau, takdir pasti yang terbaik dariMU terima kasih yaAllah," tulis kata Teuku Ryan.

Matamata

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak