Respons Venna Melinda Soal Verrell Bramasta Beri Mobil ke Ibu Sambung

 Aktor Verrell Bramasta menghadiahkan ibu sambungnya, Bunda Sarni, sebuah mobil. Hal tersebut merupakan bentuk balas budinya karena pada saat kampanye kemarin, kakak Athalla Naufal itu sempat membuat mobil ibu sambungnya rusak.



Melihat hal tersebut, Venna Melinda sebagai ibu kandung merasa bangga atas apa yang telah dilakukan oleh putra sulungnya itu.

"Buat aku, bangga ya, aku punya anak dan dia tahu caranya berterima kasih karena buat Verrell itu bentuk tanggung jawab dia pada saat nyaleg kemarin mobilnya rusak, jadi dia ganti dengan yang baru," kata Venna Melinda saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2024).

Lebih lanjut, mantan istri Ferry Irawan itu menyebut Verrell Bramasta benar-benar menerapkan apa yang diajarkan sejak kecil.

"Jadi it's oke buat aku karena kakak sudah punya uang sendiri, jadi aku bukan masalah mobil atau apa, tapi apa yang aku ajarkan itu diterapkan dengan baik. Kalau punya rasa terima kasih dan patut diberikan kasih sayang," tutur Venna Melinda.

Saat ditanya apakah Venna Melinda pernah diberikan hadiah mahal oleh anak-anaknya, ia mengatakan bagi seorang ibu, perhatian anak sudah lebih dari sekedar harta untuknya.

"Kalau untuk seorang ibu, diberikan hadiah itu bukan soal mahalnya, kalian pasti punya ibu, bagi seorang ibu kalau ditelepon, ditanya mau makan apa, ditemenin, itu sudah more than harta," ujar Venna Melinda.

Lebih lanjut, Venna Melinda juga tidak meminta macam-macam dari putra-putrinya, hanya doa agar kelak bahagia di akhirat nanti.

"Aku tegaskan sekali lagi, anakku, Verrell, Athalla, dan Vania yang paling kecil, harta itu cuma hiasan di dunia, yang terpenting itu kamu jadi anak yang saleh dan saleha dan doakan orang tua termasuk ibu kamu yang sudah melahirkan agar bisa kumpul di jannahnya Allah," pungkasnya.

Sebagai informasi, Verrell Bramasta merupakan putra sulung pasangan Ivan Fadilla dan Venna Melinda. Keduanya menikah tahun 1995 dan bercerai pada 22 Februari 2013.

Sementara itu, Ivan Fadilla diketahui menikah dengan Bunda Sarni pada tahun 2016.

hot.detik.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak