Sandra Dewi dan Harvey Moeis Diramal Akan Bercerai, Hard Gumay: Akan Ramai Beritanya

  Rumah tangga aktris Sandra Dewi dan pengusaha Harvey Moeis tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, Harvey baru saja ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi timah yang merugikan negara hingga Rp271 triliun.



Di tengah kasus yang menjerat Harvey Moeis, paranormal Hard Gumay mencoba menerawang nasib rumah tangga Sandra Dewi. Awalnya, Gumay melihat bahwa Sandra Dewi masih menerima dan mendukung suaminya.

"Kalau aku lihat sih, saat ini Sandra Dewi masih menerima dan men-support suaminya," ujar sang paranormal dikutip dari channel YouTube Feni Rose Official, pada Senin (29/4/2024).

Namun, Hard Gumay kemudian menerawang bahwa rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan berujung perceraian. 

"Ke depannya, aku melihat, mereka akan berpisah sih ini," ucap paranormal 34 tahun tersebut.

Hard Gumay mengungkapkan bahwa Sandra Dewi akan menjadi pihak yang memutuskan untuk berpisah dari Harvey Moeis.  "Sandra yang akan menyerah dan memilih berpisah," imbuhnya.

Meski demikian, Hard Gumay memastikan bahwa Sandra Dewi tidak akan menceraikan suaminya dalam waktu dekat. 

"Tapi masih lama dia menggugat cerai. Nanti akan ramai sih beritanya," kata sang paranormal menambahkan. 

Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi (Instagram/@sandradewiiii88)
Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi (Instagram/@sandradewiiii88)

Diketahui, Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah pada 8 November 2016 di Disneyland Tokyo, Jepang. Pernikahan mereka terbilang mewah dan eksklusif. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai dua orang anak laki-laki.

Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi timah oleh Kejaksaan Agung pada 27 Maret 2024. Kerugian negara akibat kasus ini ditaksir mencapai Rp271 triliun.

Terawangan Hard Gumay tentang perceraian Sandra Dewi dan Harvey Moeis tentu saja membuat publik bertanya-tanya. Benarkah rumah tangga mereka akan berujung pada perpisahan? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak