Sarwendah Ungkap Kesedihan Anak-Anaknya Ditinggal Betrand Peto ke NTT




 Betrand Peto dikenal sangat dekat dengan kedua putri Ruben Onsu dan Sarwendah, Thania dan Thalia. Kepulangan Betrand Peto ke kampung halamannya di Nusa Tenggara Timur pun membuat Thalia dan Thania sedih karena rindu.

"Ya karena dia (Betrand Peto) emang nggak pernah pulang selama di Jakarta tuh. Tiap hari diurusin tiba-tiba nggak ada ya (merasa) hilang," kata Sarwendah dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (30/5/2024).

"Ya Pasti (kangen). Nanyain terus, Onyo kapan pulang," imbuhnya.

Kepergian Betrand Peto ke kampung halaman pun sempat dikhawatirkan Thalia dan Thania. Mereka takut Onyo, sapaan akrab Betrand Peto, tidak kembali lagi bersama mereka di Jakarta.

"Saat pertama Kali Onyo pulang, dia kirain Onyo nggak akan balik lagi. Terus dia udah mulai nanya, kok nggak pulang-pulang?" terang Sarwendah.

Saking bawelnya Thalia dan Thania menanyakan kepulangan Betrand, Sarwendah sampai kesal. Akhirnya, mereka pun kerap video call agar bisa menanyakan kepulangan Betrand ke Jakarta.

"Kalau lagi video call selalu nanyain, Onyo paling bilang 'Bentar ya, sebentar lagi ya'" imbuhnya.

Sarwendah menyebut, putrinya memang sangat dekat dengan kakak sambungnya itu. Padahal, jika bertemu, Betrand Peto juga kerap bersikap jahil ke adik-adiknya.

"Onyo tuh yg paling iseng sama dedek-dedeknya, jagain tapi iseng juga. Ya Masih anak-anak, Jadi dedek-dedeknya pasti kehilangan sosok Kokonya," tuturnya.

Seperti diketahui, Betrand Peto beberapa waktu lalu kembali ke kampung halamannya di Nusa Tenggara Timur. Kedatangannya di NTT lantaran sang nenek meninggal dunia.

Namun sampai kini, pemuda yang akrab disapa Onyo ini tak kunjung pulang ke rumah Ruben Onsu dan Sarwendah. Betrand Peto seolah menjaga jarak dari persoalan kedua orang tuanya di Jakarta itu dan memilih menenangkan diri dengan pulang kampung

www.suara.com/ .

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak