Sule Diam-Diam Persiapan Nikah? Kode Panggilan Sayang Dibongkar Santyka Fauziah

  Sule tampaknya akan menyusul sang putra, Rizky Febian untuk menikah. Kabar ini muncul dari perempuan yang dikabarkan dekat dengan sang komedian, Santyka Fauziah.



Dalam Instagram Story, Santyka Fauziah membuka sesi tanya jawab. Di salah satu unggahan, seorang warganet meminta perempuan berhijab ini menunjukkan calon suaminya.

Santyka Fauziah lantas memperlihatkan video Sule yang berada di mobil. Ia menyapa ayah lima anak tersebut seolah-olah seperti baru kenal.

Sule dalam postingan Santyka Fauziah [Instagram/@santykafauziah]
Sule dalam postingan Santyka Fauziah [Instagram/@santykafauziah]

"Mau pulang? Salam kenal ya," kata Santyka Fauziah di Instagram Story, Selasa (21/5/2024).

Sementara itu, Sule yang disapa mengangguk-angguk sambil tersenyum. Saat Santyka Fauziah berkata 'saranghaeyo' alias ucapan cinta dalam bahasa Korea, komedian 47 tahun ini membalas dengan kode cinta dari tangan.

Santyka Fauziah tidak hanya membagikan video Sule saat diminta menunjukkan calon suami. Tetapi juga, beberapa momen lain sesuai dengan permintaan warganet.

Sebut saja saat warganet meminta Santyka Fauziah memperlihatkan momen dirinya jalan bersama dengan Sule.

Tanpa ragu, Santyka Fauziah memperlihatkan potret tangannya digandeng. Unggahan lain saat ia dan Sule bergantian minum jus sehat dalam momen romantis.

Sayang, walaupun Santyka Fauziah sudah mengatakan Sule sebagai calon suami, belum ada klarifikasi pasti kapan keduanya akan melangsungkan pernikahan.

Kabar Sule yang akan menikahi Santyka Fauziah sebenarnya sudah muncul sejak tahun lalu. Seniman asal Sunda itu tidak memberikan jawaban pasti, ia hanya meminta doa terbaik untuknya maupun Santyka.

"Lihat nanti aja lah. Doakan aja dulu yang terbaik. Doain aja, doain," kata Sule ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (28/11/2023).

Sebagai informasi, Santyka Fauziah merupakan seorang perempuan biasa yang namanya mendadak melambung. Ini karena kedekatannya dengan Sule yang viral beberapa waktu belakangan ini.

Sule sempat menceritakan, awal mula mengenal Santyka. Komedian ini menegaskan perempuan tersebut mulanya bekerja sebagai pegawai kantoran. Lalu, ia mencoba siaran langsung dan meminta diajarkan Sule.

Dari sinilah kedekatan mereka mulai berlangsung. Hingga keduanya pun tak segan memperlihatkan momen bersama.

www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak