Syahrini Hamil Anak Pertama Diusia 43 Tahun, Pejuang Garis Biru Ikut Bahagia

 Pasangan Reino Barack dan Syahrini membagikan kabar bahagia. Sebelumnya memang telah beredar gosip bahwa pelantun lagu 'Maju Mundur Cantik' itu saat ini mengandung anak pertamanya.



Meski Syahrini hamil anak pertama di usia 43 tahun, baik Syahrini maupun Reino Barack memilih diam dan tidak memberikan penjelasan terkait informasi tersebut.

Seolah tak ingin terus menyembunyikan kabar gembira Syahrini akhirnya mengumumkan kabar bahagia, bahwa dia sedang mengandung anak pertama.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @lambe__danu nampak foto yang memperlihatkan perut Syahrini yang sudah membesar.

Dalam beberapa pose yang diunggah raut kebahagiaan Syahrini dan Reino nampak jelas terlihat. Memakai baju putih, Istri Reino Barack itu terlihat memegangi perutnya sementara sang suami yang mengenakan jas berpose dengan mencium serta memeluknya dengan mesra.

"Bismillahirrahmannirrahim. We made one wish and it came true (kami membuat satu keinginan dan itu menjadi kenyataan)," tulis Syahrini dalam unggahannya.

Kabar bahagia itu pun mendapat banyak respon dari netizen. Ada yang mengaku ikut senang hingga memberikan sindiran terhadap netizen yang pernah menghujat Syahrini.

"Keren bgt usia 42 tahun masih bisa hamil ," cuit @me****mg.

"Yg katanya kemaren komen ga mungkin bisa hamil mana ya?," imbuh @kh****di.

"Udh pada mnta maaf blm yaa yg julit doa jelek2 bahkan sumpahin beliau aneh2 udh pada mnta maaf blm yaa, ngeri di hisab nnti di akhiratnya (emoji sedih)," kata akun @f****s.

"Alhamdulillah. Dari syahrini gw belajar. Apapun hujatan org dan hinaan org. Diam lebih baik. Alhamdulillah inces hamil. Gw sebagai pejuang garis 2 ikut bahagia (emoji love)(emoji api)," timpal @n****92.

"Mana nih yg kmrn kata nya ktemu SYR di Spore melihat lgsg kata nya ga hamil (emoji ketawa 2x) Emg bener yaa Haters nya SYR tuh PADA HALU.. skrg smakin yakin..klo banyak kesaksian2 Palsu Haters Halu yg suka girinh oponi(emoji ketawa 2x)," ungkap @d****ep.

/www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak