Tak Gampang Jadi Orang Tua Tunggal, Inara Rusli Beri Isyarat Mulai Buka Hati

 Inara Rusli tak memungkiri kembali membuka hati untuk menerima sosok baru untuk mengisi hatinya setelah bercerai dengan musisi Virgoun. Salah satu kriterianya adalah seseorang yang bisa mendukung pekerjaannya saat ini.



Meski demikian Inara kini masih fokus mengurus anak-anaknya. Mantan personel girlband Bexxa ini mengaku tak mudah menjalani peranan sebagai orang tua tunggal.

"Ya siapapun pasti butuh pasangan. Hanya untuk saat ini, fokus aku, gimana caranya supaya bisa mengembangkan bakat anak-anak dan juga aku," kata Inara Rusli saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (25/5/2024) dilansir dari detikPop.

"Kalau memang ada orang yang bisa support untuk hal-hal yang aku kerjakan, ya Alhamdulillah. Insya Allah, mudah-mudahan," sambungnya.

Inara Rusli membeberkan kalau ia menginginkan calon suami yang memiliki iman kuat dan paham agama.

"Aku nggak mau membatasi orang ini harus dari kalangan mana, yang jelas harus setara dari segi pemahaman agama, finansial, InsyaAllah bisa melebihi kita, kan laki-laki ditunjuk sama Allah sebagai iman, dia harus bisa memimpin," beber Inara Rusli.

Inara Rusli menikah dengan Virgoun pada 14 Desember 2014. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai tiga orang anak.

Namun rumah tangga keduanya retak karena adanya dugaan orang ketiga yang membuat Inara Rusli menggugat cerai Virgoun ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Keduanya resmi bercerai pada 10 November 2024 setelah melalui proses panjang. Hakim memberikan hak asuh anak dan mengabulkan permohonan nafkah iddah, mut'ah, dan penghasilan royalti kepada Inara Rusli.

www.detik.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak