Tampil di Acara Kantor Suami, Gaya Busana BCL Tuai Pro Kontra: Ya Kali Pakai Gamis

  Penampilan Bunga Citra Lestari alias BCL saat tampil di acara yang diadakan kantor Tiko Aryawardhana menuai komentar pro dan kontra dari warganet di media sosial Instagram.



Seperti melansir dari unggahan Instagram @/lambegosiip pada Jumat (17/5/2024), terlihat cuplikan video ketika BCL sedang melantunkan lagu Aku dan Dirimu.

Mengenakan backless dress dan sarung tangan berwarna hitam, BCL tampak mengajak sang suami yang duduk di salah satu bangku untuk berduet dengannya.

"Tetap di sini jangan kabur," ujar BCL kepada Tiko.

Momen ini tentu saja langsung menyita perhatian dari warganet. Sayang, warganet justru melontarkan komentar pro dan kontra saat melihat penampilan BCL.

"Iya sih saltum. Kalau di korporat baju itu harus elegan, sopan, sikap juga dijaga, apalagi lihat itu semua pada pakai batik dan ibu-ibunya sopan, banyak yang berhijab pakai batik pula. Agak kontras ya sama situasinya. Jadi ntar malu-maluin suaminya," komentar warganet.

"Lah kan BCL diundang saat acara kantor suaminya. Masa diuntuk nyanyi harus pakai batik. Lagian kalau dilihat-lihat kalau BCL diundang untuk nyanyi di acara apapun dia kalau dandan selalu begitu. Kecuali BCL datang sama suaminya karena ada acara di kantor terus dia pakai baju begitu baru aneh," timpal warganet.

"Itu kan memang dia diundang buat nyanyi, ya pasti sudah di-briefing untuk baju. Dia bukan diundang biasa, tapi untuk nyanyi, ya totalitas lah biar enggak cuma-cuma. Ya kali dia nyanyi suruh pakai gamis batik juga," imbuh warganet.

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak